GirlBand Korea Paling HOT...!!!!

Sudah menjadi hukum alam bahwa kaum wanita apalagi yang cantik merupakan daya tarik yang sangat kuat bagi para lelaki. Jadi bagaimanapun kuat pendirian seorang laki-laki, ketika melihat sesuatu yang semox  menggelitik insting alamiahnya, dia akan tetap menoleh (meskipun sedikit :D).
GirlBand Korea Paling HOT...!!!!
Hal serupa terjadi pada saya, walopun saya ini seorang Rocker (ehem) tulen, namun saya tetap menyukai irama kaki lagu SNSD :D. Pasti banyak dari kalian yang seperti saya. ya kan?? 
Baiklah, karena kita sama2 suka dengan Girlband maka saya akan coba paparkan mengenai nama-nama Girlband yang paling ngetop dari jamannya SNSD sampek jamannya SISTAR Broooo!! check this out!! (berdasarkan penilaian pribadi dengan kriteria lagu, dance dan yang paling penting penampilan!!^^)

T-ARA

Menyusul kesuksesan Girl Generation, sejumlah girlband baru mulai muncul. Salah satunya adalah T-ara dibentuk oleh Core Contents Media pada tahun 2009. Kelompok itu aslinya terdiri dari lima anggota. Tapi setelah beberapa perubahan personil, T-ara akhirnya selamat oleh tujuh anggota, yaitu Boram, Qri, Soyeon, Hwayoung Ryu, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon.

Penampilan dari T-ara juga tidak kalah menarik, Mereka datang dengan kostum panggung yang menarik dan didukung oleh tarian energik. Popularitas T-ara menanjak setelah lagu mereka yang berjudul 'Bo Peep Bo Peep' menerima penghargaan dari Music Bank.

Video klip Favorit ane dari T-ARA "Bo Peep Bo Peep" 


Video klip ini berisi tarian lucu namun ada adegan seksi yang menggoda, jadi buat adek2 12 tahun kebawah tolong disesuaikan ya..,,^^

KARA

Banyak artis Korea Selatan yang mencicipi kesuksesannya di Jepang. Girlband Kara adalah salah satunya. Bahkan Girlband yang terdiri dari Park Gyuri, Han Seung-yeon, Goo Hara, Nicole Jung, dan Kang Jiyoung ini dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik di Jepang pada 2010 oleh Oricon. Mereka juga dianugerahi New Artist Of The Year Award dari Gold Disc Awards Jepang.

Girlband yang dibentuk pada 2007 ini mengusung lagu Honey sebagai lagu andalan.
berikut Videoklipnya :

WONDER GIRLS

Wonder Girls memulai debutnya pada 2007 dan terdiri dari lima personel, yaitu Sun Ye, Ye Eun, So Hee, Yu Bin, dan Hye Lim. Lagu mereka yang berjudul no body berhasil masuk pasar musik Amerika dan menjadi Top 100 Billboard pada 2009.

Video klip No Body sendiri telah ditonton lebih dari 20 juta orang di Youtube.
cekidot !


2 NE 1

Girlband ini juga favorit ane lho. Dibentuk pada 2009, Girlband ini lebih berkiblat pada music hip hop barat dan meninggalkan kesan manis ala Girlband K-pop. Ditunjang dengan kemampuan vokal yang mumpuni Girlband yang terdiri dari Park Bom, Sandara Park, Lee Chaerin, dan Falun Minji mempunyai lagu yang sangat terkenal yaitu "I am The Best"

nee laguna


SNSD (Girl Generation)

Sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi tentang Girlband yang satu ini. Girlband yang terdiri dari Tae yeon, Jessica, Yuri, Hye yeon, Yoona, Soo Yong, Tiffany, Sunny dan Seo Hyun ini sangat terkenal di Korea maupun di dunia. Banyak dari personel mereka yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai aktris dalam serial drama korea. Lagu mereka yang mencuatkan namanya adalah Genie, namun rata2 lagu Snsd banyak yang diterima di pasaran dunia

Lagu favorit ane dulu. coba diliat ya...




EXID

EXID adalah singkatan dari Exceed in Dreaming. Mulanya EXID memiliki 5 member, tetapi Yuzi, Dami, dan Haeryung memutuskan hengkang dari grup setelah 2 bulan debut.

Videonya yang cocok buat telinga sama mata kita looh broo

 
Wiii are.. wii.. wi aree :D

SISTAR

Naah ini brooo, idola kita semua juga ini, Sistar terdiri dari Hyorin, Bora, Soyu and Dasom, Hyorin dan Bora melakukan debut dengan sub-grup mereka yang diberi nama SISTAR19 di M! Countdown dengan lagu yang berjudul "Ma Boy". Sedangkan Video klip mereka yang juga kita suka adalah "Touch My Body" di bawah ini loo



4 MINUTE

Kalo ini Anggota-anggotanya antara lain Nam Ji-hyun, Heo Ga-yoon, Jeon Ji-yoon, Kim Hyun-a  dan Kwon So-hyun. lagu andalannya yang teteup sering ane puter ampek sekarang yaitu Hot Issue



Sekian dulu ya.. Tar update lagi umpama ada girlband bagus lagi.. Eh iya...,, Kalo kalian punya Girlband Korea lain, bisa share disini kok.. tinggal komen ajah,:)

10 comments:

  1. f(x)nya mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASSALAMU,ALAIKUM NAMA SAYA (IBU SITI AISYA) TKW DI SINGAPURA
      Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yang jelasnya inilah kenyataan nya...
      Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 275 juta untuk uang indo namun,saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama AKI SOLEH di Nomor Telpon (082-313-336-747) di jamin bantuan beliau 100% …
      INILAH JENIS PESUGIHAN BANTUAN DARI AKI SOLEH
      1.PESUGIHAN
      2.TOGEL 2D-3D-4D-5D-6D
      3.DANAH GHAIB
      4.PENGGANDAAN UANG
      5.UANG BALIK
      6.NIKAH JIN
      7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
      8.JUAL BELI TUYUL
      9.UANG ASMA
      10.PERLANCAR DALAM BERBAGAI HAL
      Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan saya di SINGAPURA semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
      Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan Hubungi AKI SOLEH di nomor (082-313-336-747) Anda tidak usah ragu atau hal semacam sebab saya dan yang lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi atas bantuan nya aki wassalam

      Atau Kunjungi Situs AKI KLIK DISINI ( PESUGIHAN ALIRAN PUTIH )



































      ASSALAMU,ALAIKUM NAMA SAYA (IBU SITI AISYA) TKW DI SINGAPURA
      Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yang jelasnya inilah kenyataan nya...
      Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 275 juta untuk uang indo namun,saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama AKI SOLEH di Nomor Telpon (082-313-336-747) di jamin bantuan beliau 100% …
      INILAH JENIS PESUGIHAN BANTUAN DARI AKI SOLEH
      1.PESUGIHAN
      2.TOGEL 2D-3D-4D-5D-6D
      3.DANAH GHAIB
      4.PENGGANDAAN UANG
      5.UANG BALIK
      6.NIKAH JIN
      7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
      8.JUAL BELI TUYUL
      9.UANG ASMA
      10.PERLANCAR DALAM BERBAGAI HAL
      Jadi saya be
      ranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan saya di SINGAPURA semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
      Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan Hubungi AKI SOLEH di nomor (082-313-336-747) Anda tidak usah ragu atau hal semacam sebab saya dan yang lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi atas bantuan nya aki wassalam

      Atau Kunjungi Situs AKI KLIK DISINI ( PESUGIHAN ALIRAN PUTIH )




















      Hapus
  2. i like girls in korean,so is beautifully.

    BalasHapus
  3. Paling sexy itu SECRET yang di atas minggir semua.

    BalasHapus
  4. Sistar koq ga ada? Sama 4minute?

    BalasHapus
  5. Are you presently interested to ways to get worldwide recognition swiftly? You simply will need to Buy Facebook Followers to become renowned on world wide web. get facebook follower

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum,WR,WB...
    Saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang ritual gaib AKI DRAJAT, Saya sengaja menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah ekonomi/keuangan ataupun punya masalah hutang piutang.Permasalahan akan di tuntas AKI DRAJAT dengan ilmu gaip yang kasat mata.!!
    Pertama-tama Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada AKI DRAJAT yang telah membantu kehidupan keluarga saya, Dulunya saya cuma kerja jadi tukang cuci keliling. penghasilan saya perhari paling tinggi 70ribu, Hanya pas pasan untuk mengecukupi kehidupan keluarga saya..Alhamdulillah sekarang sejak saya bergabung jadi member (AKI DRAJAT), Saya sudah berkali kali menang togel dan ini kemenangan saya yg Ke 3X nya kemarin di kasih angka ritual 4D,Syukur Alhamdulillah angka yg diberikan aki tembus lagi, Impian saya selama ini sudah jadi kenyataan kehidupan keluarga saya pun jauh lebih baik dari pada sebelumnya...
    Buat bapak/ibu yang ingin mendapatkan REJEKI melalui jalan TOGEL..
    JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI BELIAU SEGERA
    DI NO.HP : 0822-9777-2626 (AKI DRAJAT)
    Insya Allah Anda Akan Berhasil Sukses Jika Anda Mau Mengambil Keputusan Untuk Mengikuti Ritual Gaib AKI DRAJAT...

    Info lebih lengkap klik =>> http://angkajitubocorantogel2d3d4d.blogspot.com
    .
    .
    ===>>AKI DRAJAT<===
    NO.HP : 0822-9777-2626

    ==KLIK DISINI UNTUK BOCORAN ANGKA 2D,3D,4D,5D,6D HARI INI==

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Translate