5 Besar Alat Musik Terkecil di Dunia


Ada sedikit kebingungan ketika saya mencoba posting masalah yang satu ini. Kenapa?, Lha nama blognya kan 5 Besar lalu kenapa yang dipostingkan adalah 5 hal yang paling kecil?, Setelah melewati pergulatan hati yang sengit dan melalui rumus uji tanda t (x - y = log sin f) entah bagaimana cara saya menghitungnya dan dikombinasikan dengan pandangan dukun terbaik setempat, akhirnya postingan ini saya putuskan untuk di"postingkan"
sebelum anda mulai bingung dengan apa yang saya paparkan diatas, lebih baik kita langsung gowes ke TKP aja ea...

5. Saxophone Piccolo


Saksofon ini adalah yang terkecil di dunia dan pasti itu adalah salah satu alat musik paling rumit. Panjang ini saksofon piccolo hanya 30 cm dan kedengarannya satu oktaf lebih tinggi dari saxophone sopran.
Lalu kenapa kok Saksofon ini dinamakan  Saksofon  Piccolo dan bukan  Saksofon  Bulma, Bezita atau Goku? Entahlah... hanya Tuhan yang mampu menjawabnya.

4. Violin buatan Nikolay Siadristy

Violin

Merupakan Biola terkecil di dunia yang dibuat oleh Nikolay Siadristy. Panjang Biola ini adalah 0,53 mm dan dapat dimasukkan melalui lubang jarum. Senar biola ini terbuat dari jaring yang sangat kecil dan merupakan salinan dari biola Stradivari.
Lalu Kenapa Pembuat biola ini dinamakan Nikolay Siadristy? Entahlah mungkin hanya Tuhan dan orang tua Nikolay Siadristy yang tahu....

3. Grand Piano


Grand Piano dengan 6 skala listrik ini  dilengkapi keyboard dengan tombol yang lebarnya hanya 4 milimeter dengan jumlah 88 tombol dan dapat bermain secara otomatis. Berat Grand piano ini hanya mencapai 2,5 kilogram.
Lalu kenapa Saya tidak menyebutkan nama pembuatnya? Entahlah mungkin hanya saya dan Tuhan yang tahu....(Loh?).....  ....  .. Zzz...zzz..zz.z.

2. Harmonika (''Little Lady'')


Dengan dimensi panjang hanya 5 cm dan  lebar 1,5 cm, harmonika ini adalah yang terkecil di dunia. Harmonika ini dinamai "Little Lady" dan dibuat di Jerman pada akhir 1890-an.
Lalu kenap.......  ... ... ... .. (maaf anda mengulang terlalu banyak kata kenapa, sehingga anda kami diskualifikasi..)

1. Gitar Terkecil di Dunia


Gitar terkecil di dunia diukir dari silikon kristal dan tidak lebih besar dari sel tunggal.Dibuat di Cornell untuk menunjukkan sebuah teknologi baru tentang berbagai kegunaan serat optik, display, sensor dan elektronik. Panjangnya adalah 10 mikron dan ketebalan setiap string hanya 50 nanometer.
Lalu bagaimana cara memainkannya ya?

Wassalam

(berbagai sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate