5 Besar Hobi Unik Tingkat Dewa..!!

Hobi Unik Tingkat Dewa..!!Anda Seorang penjaga gawang?, dan sering sekali kebobolan? ckckck... ada baiknya anda belajar teknik menjaga gawang yang baik pada salah satu peserta list dibawah ini... oh ya ini juga berlaku bagi orang2 yang kekurangan hobi ato kurang sibuk melakukan sesuwatu loh,, cek aja listnya eaaa....



5. Penjaga Gawang Teladan
Seorang Kiper Swedia yang bernama Kim Christensen punya cara jitu agar gawangnya selalu aman. yup! gak perlu lincah dan cepat cuma teknik tenaga yang kuat plus pura2 bego klo ketauan. teknik baru ini bernama MINDAHIN GAWANG.!!(namanya juga PENJAGA GAWANG).
Tapi teknik ini agak sulit diterapkan pada gawang yang menancap kuat dalam lapangan. Gimana mau nyabutnya cobak? ribet urusannya...!!wkwkwkwkwk.
nih poto n video aksi tutorial teknik tingkat dewa ini
Hobi Unik Tingkat Dewa..!!



4. Hikaru Doro Dango
Klo ini adalah hobi dalam seni membuat bola dari tanah liat dan menggosoknya sampek mengkilat!!(maaf kalo kbetulan yang baca ada masalah dengan rambut alias botag karena adanya kesamaan dalam list ini hanyalah suatu kebetulan yang tidak disengaja MD Entertaintment).
Hobi ini Populer di Jepang sebagai salah satu hobi yang cukup diminati.
Hobi Unik Tingkat Dewa..!!
Hobi Unik Tingkat Dewa..!!

3. Makan Tanah
Naaah klo yang ini merupakan konsumen dari para pecinta Hikaru Doro Dango, Gimana nggak? wong disajiin Tanah liat gede...bulet.. mengkilap pula!! Itadakimas!!(Selamat makan!! klo g salah).

Anggota dari Klan pemakan tanah atau dikenal sbagai geophagy ini saya temukan di Google berjumlah 3 orang yaitu Sri Wahyuni,( 13 th, anak kedua pasangan suami istri Kayat dan Sumeh warga RT 18, RW 03, Dusun Bungarum, Desa Plumpungrejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun) Seorang wanita luar negeri yang Identitasnya dirahasiakan untuk kepentingan Privacy ( ngomong gak tau aja susah amat ), dan seorang balita Rizki Ayu Sekarwati (4 th, Cilacap). Penasaran gimana cara makan tanah yang baik dan benar?, liat aja potona
Hobi Unik Tingkat Dewa..!!
Hobi Unik Tingkat Dewa..!!
Hobi Unik Tingkat Dewa..!!
Sri Wahyuni

2. Planking
Planking adalah aksi tidur tertelungkup dengan tangan berada disamping yang biasanya dilakukan ditempat-tempat aneh dan kadang kala berbahaya. jadi don't try this at home! okay?. Sudah ada korbannya lo! . Pihak kepolisian Brisbane dan juga saya mengingatkan para "Plankers" mengenai bahaya yang bisa terjadi dan kekhawatiran ini akhirnya menjadi kenyataan setelah  Seorang pria di Brisbane yang mencoba melakukan aksi berbahaya ini terpeleset dari balkon lantai tujuh blok apartemennya dan tewas di tempat 
( Jelaslah ngapain cobak??)
Ini gambar tentang Plinking, liat dan praktekkan aja!
Hobi Unik Tingkat Dewa..!!





Hobi Unik Tingkat Dewa..!!
















1. Pura-pura Mati
Nah, akhirnya kita menemukan hobi yang sangat menarik untuk diketahui dan dipraktekkan. Yaitu Hobi Pura2 mati. macam Nemo aja bang!, pura2 mati biar dilepas dari Aquarium (Quote:Film Finding Nemo).
Bila anda tertarik anda bisa belajar dari ahlinya yaitu Bapak Chuck Lahm, yang ditengarai sebagai Dewa hobi pura pura mati of the Year.
Hobi Unik Tingkat Dewa..!!
Hobi Unik Tingkat Dewa..!!













Gimana?, tertarik?,, coba aja di rumah!. hehe..
Trimakasih menyempatkan diri membaca postingan ini ea.. jangan lupa di like this, biar mantab.
Wassalam

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate