23.6.12

5 Besar Selebriti dengan Bokong Paling Seksi di Dunia

Bokong Paling Seksi di Dunia
Kategori wanita seksi dimata pria sangat bermacam-macam, ada yang melihat kesan seksi dari nada bicara, perilaku bahkan cara berjalan. Ada juga yang mendeskripsikan seksi hanya dengan melihat seseorang dari fisiknya semata. Entah matanya, bibirnya, bentuk tubuhnya dan lain sebagainya. Untuk posting kali ini kita akan membahas 5 Besar Selebriti dengan Bokong Paling Seksi di Dunia. Siapa sajakah mereka? kita simak yang satu ini...













5. Sophia Vergara
Sophia Vergara
Berbakat, cantik, dan memiliki bokong yang menakjubkan. Model papan atas Kolombia ini merupakan salah satu Selebriti yang paling dicari di internet dan menarik banyak perhatian media massa saat ini. Dia menempati urutan ke 3 Askmen.com 99 Sebagai Wanita yang Paling Didambakan tahun 2011.

4. Vida Guerra
Vida Guerra

Yang paling dikenal dunia tentang Vida Guerra adalah bokongnya. Dia memenangkan kategori Bokong terindah dunia versi Majalah FHM sebanyak 2 kali. Dia merupakan seorang Model, Aktris dan Penyanyi, tapi karena bokongnya-lah dunia mampu dengan mudah mengenalnya. Fakta bahwa ia memenangi kategori bokong terindah di dunia 2 kali, membuatnya dikenal sebagai bokong terindah sepanjang waktu.

3. Beyonce Knowles
Bokong Paling Seksi di Dunia

Bokong indahnya-lah yang membuat rapper sekelas Jay-Z klepek-klepek, dan menjadi berita utama ketika ia bernyanyi dalam video klip lagu "Single Ladies" dengan hanya mengenakan busana berupa body painting bermotif leopard dan sepasang sepatu High heels.

2. Kim Kardashian
kim kardashian

Menjadi Subjek gunjingan dunia karena rumor penggunaan implan untuk membuat bokongnya menjadi lebih indah. Namun semua itu dibantah oleh Kim,"Itu semua tidak benar, saya tidak akan terpengaruh oleh apa kata orang. Yang pasti tidak ada implan, suntikan atau apapun pada bagian tubuh saya" bantah Kim.

1. Jennifer Lopez

j-lo

Berbagai sumber mengatakan bahwa Bokong J-lo diasuransikan sebesar 27 juta dollar atau sekitar 26 milyar!. Dialah yang berjasa membawa bokong menjadi lebih diterima masyarakat luas sebagai salah satu bentuk fashion. Dia dengan bangga memamerkan "Asset" berharganya tersebut pada Sampul Depan Majalah Stuff  pada September 2001 lalu, Dan menjadi isu hot paling terkenal waktu itu.

kalo anda sendiri gimana?, setuju kan? kalo bokong mbak2 yang ada disini tuh pada mantab-mantabs... :D
(berbagai sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

About

SingkirkanMonggo di "Like" :-D