5 Besar Serangga Terbesar di Dunia

AAAaaaa!! Kenapa sayang?, "ada kecoa beib... aku kan takut ma kecoa", "Jangan takut sayang, khan ada abang disini". THE END. 
Cuplikan diatas mungkin sering kita temukan di Film percintaan dimana si cewek takut kecoa dan si cowok berlagak menjaganya dari musuh sangar bernama "Kecoa". 
Jadi pengen tahu kalo yang dihadepin para "Hero" ini adalah serangga-serangga dalam list dibawah ini, Para Serangga Raksasa.... simak deh listnya.







5. Phastamodea

Betina dari Phobaeticus genus adalah serangga terpanjang di dunia, berukuran sampai dengan 56,6 cm total, termasuk kaki yang terulur.

4. Laba-laba Unta Raksasa (Giant Camel Spiders)

Laba-laba jenis ini hidup di padang pasir Timur Tengah. Mereka mampu tumbuh hingga panjang 19 cm.


3. Kecoa Raksasa
Jenis Kecoa ini bisa ditemukan di Australia. Spesies adalah spesies terberat dari dunia kecoa dan beratnya bisa mencapai 35 g


2. Katadid Raksasa Berkaki Panjang


Spesies ini Berasal dari Malaysia, dan masih memiliki kekerabatan dengan jangkrik dan belalang. Tapi tidak seperti spesies dekatnya, serangga ini memiliki sayap tubuh yang ditekuk menyerupai tenda diatas punggungnay.

1. Titan Beetle (Kumbang Titan)
Kumbang Titan (Titanus giganteus) adalah kumbang dikenal terpanjang di hutan hujan Amazon dan salah satu spesies serangga terpanjang di dunia. Orang dewasa dapat tumbuh hingga 16,7 cm. Kumbang jenis ini hidup di Guyana Perancis dan Brasil.

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate