5 Besar Vodka Paling Terkenal di Dunia

vodka
Eiits,, jangan buruk sangka dulu... Alasan saya mengeposkan hal ini adalah untuk menambah wawasan saja, bukan untuk digunakan tidak sebagaimana mestinya. Lalu apa sebenarnya Vodka itu ea??, Vodka adalah sejenis minuman beralkohol berkadar tinggi, bening, dan tidak berwarna, yang biasanya disuling dari gandum yang difermentasi. Banyak yang menduga bahwa kata Vodka merupakan turunan dari kata bahasa Slavia "voda" (woda, вода) yang berarti "air," meskipun masih ada banyak pendapat-pendapat lain yang beredar.
Lalu Vodka merek apakah yang terkenal di Dunia ya??, yuk kita minum cari tahu sama-sama!!


5. Blavod
Blavod



Blavod mengambil nama dari dua kata: "Black" dan "Vodka", itulah kenapa ia dipanggil Blavod karena dia "Black" (hitam) dan dia "Vodka".

4. Chase
Vodka Paling Terkenal di Dunia

Pada tahun 2010 vodka Chase ini diproduksi oleh Chase Distillery dan diumumkan sebagai vodka terbaik di dunia.

3. Hero of Chinggis
Hero

Orang Eropa menyebut minuman ini dengan "air licik" karena efeknya. Vodka ini terbuat dari susu fermentasi, yang kemudian disuling. Meskipun minuman ini mengandung 38 persen alkohol, namun rasanya lebih seperti susu berlemak daripada minuman beralkohol. Hal ini menyebabkan minuman ini sering diminum tanpa makanan pengiring, sehingga Anda mabuk lebih cepat. Itulah sebabnya disebut "air licik".

2. O2 Sparkling Premium Vodka
O2

Minuman ini diproduksi oleh International Ltd Inggris Distillers Dan menjadi sangat terkenal di dunia karena kilaunya. Kira-kira kandungan oksigennya lebih besar dari kandungan alkoholnya gak ya?

1. Chambord
Chambord

Vodka ini diproduksi oleh Perusahaan Chambord Black Raspberry Liqueur. Vodka ini sangat terkenal akan rasa blackberry nya.

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate