5 Besar Pekerjaan Paling Unik di Dunia

Kamu mau pekerjaan dengan gaji 500 ribu per hari??... Mau..mau...mau!! apa pekerjaanya?
Gampang kok, Cuma Gosok gigi Buaya di KBS..!!,HAhahhaha...!!
Mungkin teman saya tadi bercanda dan gak ada tuh pekerjaan menggosok gigi buaya... namun dalam list 5 Besar Pekerjaan Paling Unik di Dunia, Pekerjaan unik ini benar-benar ada loh...!! simak aja :

5. Petani Ganja 
gambar Pekerjaan unik

Eitss.. jangan berburuk sangka dulu. Ini Legal kok, para petani ganja ini menanam ganja untuk suplai riset Lembaga Kesehatan ataupun Lembaga kependidikan yang memerlukan Ganja sebagai objek penelitiannya. Para petani ini mempunyai ijin khusus dan pengawasan ketat dari Dinas terkait.

4. Penyelam bola Golf
gambar pekerjaan unik

Pekerjaan ini termasuk pekerjaan yang sangat berbahaya dan penuh resiko. Kok bisa?, Dengan mencari bola Golf di parit lapangan Golf, bisa saja yang diambil bukan bola Golf melainkan telur Buaya!! hayo, gimana kalo itu terjadi... bisa marah ibu-ibu buaya dengan kejadian ini. hehe..

3. Penunggu Cat Kering
pekerjaan unik


Kalau yang ini orangnya harus cerdas, sabar, bermental baja. Kenapa?, karena mereka harus total dalam mengamati dan menunggu keringnya sebuah produk cat!. Sebuah perusahaan Cat Amerika yang bernama paint manufacturer Aquatic Coatings mempekerjakan karyawannya secara khusus untuk membuat laporan detail produk cat yang sedang dikembangkan. misalnya butuh berapa lama agar cat kering, atau apa saja yang terjadi dalam proses keringnya cat tersebut dan sebagainya.

2. tukang tes Bau badan Manusia
pekerjaan unik

Kalo yang ini bisa anda deskripsikan sendiri rasanya..hihihi, Penelitian ini dilakukan dalam tes bau badan manusia yang dimaksudkan untuk berbagai macam keperluan seperti bahan yang cocok untuk parfum badan, penetuan karakteristik psikologis berdasar bau badan maupun keterkaitan kesehatan manusia dengan bau badan mereka. Banyak sekali loh, yang membutuhkan karyawan tipe ini... gimana mau daftar? hehe,,


1. Penjaja Minuman Keliling
Pekerjaan ini sih sebenarnya sudah sangat biasa. Akan tetati...teknik promosinya yang membuat wanita ini patut disejajarkan dengan Pele(apa hubungannya...??). Teknik luar biasa ini membuat pelanggan akan tergoda untuk membeli produknya langsung dari potnya..kwowkowkwokwk

Sekian laporan 5 Besar Pekerjaan Paling Unik di Dunia Saya Jeremy Petty beserta kru Liputan 5 mohon undur diri...........

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate