24.7.12

5 Besar Pelawak Indonesia Paling Lucu

Mengingat pada bulan puasa ini banyak sekali acara-acara TV yang menghadirkan banyak Pelawak-pelawak indonesia, maka kali ini kita akan membahas tentang 5 Besar Pelawak Indonesia Paling Lucu. Nah kira-kira siapakah pelawak indonesia yang paling lucu?, Simak aja listnya dibawah ini :


5. Andre Taulani
gambar andre taulany

Andre Taulany akrab disapa dengan Andre (lahir di Jakarta, 17 September 1974; umur 37 tahun) adalah seorang penyanyi, pemain film dan pelawak Indonesia. Dia mengawali karirnya sebagai vokalis dari band Stinky dengan lagunya yang terkenal Mungkinkah

Karakter lawakannya lebih pada kehidupan sehari-hari dan kelucuannya dalam merayu wanita. dia juga pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur namun gagal. Hali ini juga sering dijadikan bahan lelucon rekan-rekannya di OVJ selain lagu Mungkinkah nya bersama Stinky


4. Olga Syahputra




Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983; umur 29 tahun) adalah seorang aktor, pelawak, dan pembawa acara Indonesia. Olga seringkali berperan waria. Namun Olga menampik kalau dirinya memiliki orientasi seksual menyimpang.


Karakter lawakannya adala spontan, dan ceplas ceplos. Hal inilah yang menimbulkan beberapa kontroversi di masyarakat. Beberapa kontroversi pelawak ini bisa anda baca di 5besar-kontroversi-olga-syahputra 
3. Komeng


gambar komeng


Alfiansyah (dikenal luas sebagai Komeng; lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Agustus 1970; umur 41 tahun) adalah seorang pelawak Indonesia. Ia terkenal sebagai pembawa acara Spontan yang pernah ditayangkan di SCTV sejak tahun 1995. Pelawak idolanya adalah Benyamin Sueb.

Karakter lawakannya adalah Spontan, Cerdas, dan Ahli dalam membuat keadaan disekitarnya menjadi lelucon segar yang lucu. Hal inilah yang membuat dia tetap eksis hingga saat ini didunia lawak. Slogannya yang terkenal adalah "Uhhuy"

2. Tukul Arwana
gambar tukul arwana


Tukul Riyanto, atau lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana (lahir di Perbalan, Purwosari, Semarang, 16 Oktober 1963; umur 48 tahun) adalah seorang pelawak dan pembawa acara Indonesia. Tukul dikenal dengan acara Bukan Empat Mata yang dibawakannya

Karakter lawakan Tukul adalah Eksploitasi Kuluguan dari dirinya sendiri maupun orang lain. Hal inilah yang membuat beberapa kalangan menilai lawakan tukul kasar dan menghina padahal menurut tukul dia sendiri juga menghina dirinya sendiri untuk melawak, hal itu hanya untuk kepentingan hiburan semata menurut tukul.Slogan Terkenalnya adalah "Katrok" dan juga "nDeso"


1. Sule
gambar sule pelawak paling lucu

Entis Sutisna (lahir di Kota Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976) atau lebih dikenal dengan nama Sule adalah pelawak Indonesia.

Sule mulai dikenal setelah memenangkan API 1 (bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005 dan Superstar Show. Karirnya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV.

Karakter Lawakannya adalah membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif. Slogan Terkenalnya adalah "Prikitieww"

Oke, Sekian dari kami tentang 5 Besar Pelawak Indonesia Paling Lucu, Terimakasih atas Kunjungannya...!!

0 comments:

Poskan Komentar

About

SingkirkanMonggo di "Like" :-D