Humor Gambar Poster Ejekan!! Ngakak Boss!!

Pernah mencoba pamer keahlian? bagaimana kalo yang ente pamerin justru jauh lebih master? Humor Gambar Poster Ejekan!! Ngakak Boss!! ini bisa dijadiin referensi sebelum pamer :

Master Penangkap Serangga..!!!
ngakak

Kata Bang Kodok...


"Jadiiii,,, elo bisa nangkep lalat pake tangan kosong?? Gua pernah liat yang lebih wah dari itu......"


"GUWA..!!"

Mas Astronot
ngakak

Pernah mengalami turbulence saat naik pesawat?, pasti sangat menakutkan.. cobalah berjalan di bulan, jangan kuatir....bukan masalah besar koq :-D



Berlari plus menarik kereta luncur di medan ganas
ngakak

oh.. kamu pernah ikut marathon to?, seberapa berat kereta yang harus kamu tarik?


Manusia Buaya
ngakak

Wow....!! Peliharaan Anda adalah Anjing Pittbull?? Keren Banget tuh!!,
Saya Juga punya peliharaan loh!!?? seekor BUAYA....



OM Freddie Mercury
ngakak

Kamu mencapai Nada tinggi dalam Guitar Hero?
kamu pasti sangat bertalenta.....




 GORILLA
ngakak

ANDA BISA TAHAN TERJEBAK SELAMA 5 HARI PERMINGGU DI TRUK PENGANGKUT? HAL ITU PASTI SANGAT TIDAK MENYENANGKAN...........
saya juga pernah mengalami hal serupa, hanya 7 hari seminggu, 5 minggu perbulan, dan 12 bulan pertahun,....


Suku Indian Amerika
ngakak

Bank Menyita Rumahmu?, pasti hal itu sangat berat bagi anda..... tanah air saya juga disita orang lain kok jangan kuatir................... kita sama,,:-)


Sekian Humor Gambar Poster Ejekan!! Ngakak Boss!!
Trimakasih Kunjungannya...!!!

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate