5 Besar Blog Tempat terpercaya untuk Belajar SEO


Buat Anda (dan juga saya) yang ingin belajar SEO langsung dari Sumber Terpercaya, bisa langsung mengunjungi blog-blog dalam list 5 Besar Blog Tempat terpercaya untuk Belajar SEO ini. Oke langsung aja ke TKP :


1. Google Webmaster Central Blog
Ini adalah blog resmi Google. Ada banyak tips dan trik bersama oleh Tim Google untuk meningkatkan SEO situs atau blog anda.

2. SEOMoz 
Blog SEO terbaik menurut LM. Jika anda baru belajar SEO dapat membaca panduan SEO untuk pemula di “Beginner’s Guide To SEO” dari blog ini. Anda juga dapat men-download panduannya dalam format PDF di sini..

3.  YouMoz Blog
Ini adalah pengguna blog SEOmoz, di mana pengguna mengirimkan riset, wawasan dan pikiran mereka. Jika pos diterima dengan baik, akan ditingkatkan ke blog utama SEOmoz.

4) Search Engine Land
Langsung aja Download PDF nya – Search Engine Land’s Guide To SEO

5. MattCutts Blog
Blog tentang SEO, Google dan Gadget oleh Matt Cutts, Kepala Tim Webspam Google. Ikuti juga update nya melalui Profil Google Plus Matt Cutts.

5 Besar Blog Tempat terpercaya untuk Belajar SEO di atas dipilih dengan pertimbangan karena blog-blog tersebut selalu memberikan update perkembangan seo dan melakukan riset seo. Jadi ada baiknya anda berlangganan via Email agar selalu update berita terbarunya... Oh iya, Blog diatas berbahasa inggris lo, jadi kita bisa sekalian belajar bahasa inggris juga.. mantab to?, enak to? Taak Gendong.......Kemana-mana,

2 comments:

  1. thx gan infonya, mau coba datengin satu2 dulu nih...
    mampir ke blog ane y...
    Artikel Internet Online

    BalasHapus
  2. Oke bro, ane nak langsung meluncur ke blog ente,

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Translate