5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang

Anda pasti sudah sering melihat film "Tarzan", atau "Mowgly", ternyata kisah semacam ini benar-benar ada lo di dunia ini. berikut List 5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang selamat membaca..!!

5. Rochom P'Ngieng Gadis Rimba Kamboja
5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang

Rochom P'ngieng (8th) dilaporkan menghilang secara misterius saat menggembalakan kerbau di sungai di Kamboja. Delapan belas tahun kemudian, pada tahun 2007, penduduk melihat seorang wanita telanjang menyelinap di sekitar pekarangan mencoba mencuri beras.
5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang

Wanita itu diidentifikasi P'ngieng Rochom yang sudah lama menghilang. Dia dikenali dari bekas luka di punggungnya. Gadis itu telah tumbuh menjadi seorang wanita 30 tahun yang entah bagaimana bertahan sendirian di hutan lebat.

Gadis itu tidak bisa belajar bahasa lokal ataupun beradaptasi dengan budaya lokal, pada akhirnya ia melarikan diri dan belum belum ditemukan lagi hingga sekarang

4. Oxana Malaya Gadis Srigala asal kanada
5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang

Pada 1991, Seorang gadis ditemukan disebuah kennel rumah tua di Kanada. Ketika ditemukan, dia tidak didampingi oleh siapapun kecuali anjing-anjing dalam kennel tersebut. Dia tidak bisa bicara, ataupun berjalan seperti layaknya manusia normal tetapi dia lebih suka merangkak dan menggonggong layaknya seekor anjing.
5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang

Sekarang dia telah mencapai usia 30-an tahun namun dia masih mempunyai kesulitan untuk menerima respon kognitif ketika bersosialisasidengan masyarakat. Dia bekerja di sebuah penangkaran sapi didekat rumah sakit kejiwaan tempat dia tinggal. Dia hanya berharap bisa menemukan orang tua biologisnya dan berkumpul kembali.

3. John Ssebunya Manusia Kera Asal Uganda
5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang

Setelah melihat ibunya dibunuh oleh ayahnya, John Ssebunya pada usia 4 tahun akhirnya trauma dan lari ke hutan. Dia dilaporkan dibesarkan oleh sekelompok monyet jenis vervet sampai akhirnya ia ditemukan tahun 1991. Seperti yang sering terjadi ketika seorang anak liar ditemukan, ia menolak untuk ditolong oleh warga desa setempat, dan ia mendapat bantuan dari keluarga angkatnya yaitu monyet yang melempari warga desa dengan cabang pohon.
5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang
Saat ini, John sudah dapat berbicara bahkan ia sudah bisa bernyanyi loh.Dia tergabung dalam sebuah paduan suara disebuah gereja di Uganda

2. Madina

Seperti Kisah Oxana, Madina merupakan anak yang ditemukan diasuh oleh anjing. Dia ditemukan pada usia 3 tahun. Dia hanya bisa mengucapkan kata ya dan tidak, selebihnya dia memilih untuk menggeram layaknya anjing.
5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang

Madina dinyatakan sehat mental dan fisik ketika dia ditemukan. Para ilmuwan percaya bahwa Madina akan tumbuh dan berkembang layaknya manusia normal.

1. Victor "Tarzan" dari Prancis
5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang

Sebelum benar-benar ditemukan, Victor sudah menjadi buah bibir dunia pada tahun 1797. Hal ini disebabkan kemunculannya secara misterius dan bertahap. Akhirnya setelah dilakukan pencarian besar-besaran, akhirnya diapun ditemukan. Victor ditemukan telanjang dan sendirian di Prancis pada tahun 1800. Pada waktu itu ia menjadi primadona dunia dengan julukan Tarzan dari Prancis. Bahkan, sebuah film dibuat berdasarkan kisahnya yaitu film "L'Enfant Sauvage".
5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang

Para Ilmuwan menelitinya untuk mengetahui sifat dasar manusia. Mereka menemukan bahwa anak ini memiliki kecerdasan rendah namun memiliki insting bertahan hidup yang luar biasa.

sekian posting tentang 5 Besar Manusia Yang Dibesarkan Binatang Semoga bermanfaat. 



(berbagai sumber)

1 comments:

Cari Blog Ini

Translate