5 Besar Pahlawan Kecil di Dunia

Terkadang seseorang yang kita pandang remeh, bisa melakukan suatu hal luar biasa yang bahkan kita sendiri belum tentu mampu untuk melakukannya. Seorang anak kecil umumnya identik dengan sosok yang cengeng, penakut dan sangat tergantung pada orang dewasa disekitarnya. Namun, hal itu tidak berlaku bagi anak-anak dalam list 5 Besar Pahlawan kecil di Dunia di bawah ini :

5. Nathan Thompson
Pahlawan kecil di Dunia

Bocah laki-laki berusia 9 tahun yang menyelamatkan ibunya dari percobaan pembunuhan dari penjahat bersenjata. Saat itu, sekitar jam 5 pagi ada seorang laki-laki mabuk bernama Hugh Clark yang masuk ke dalam rumah Ena Thompson (Ibu Nathan) dan tanpa alasan jelas menyerang Ena dengan pisau yang disimpan di jaketnya. Melihat hal ini, Nathan tidak tinggal diam dia langsung melompat ke punggung Clark dan membuat Clrk berbalik menyerang anak pemberani ini. Karena kalah tenaga akhirnya Clark membanting Nathan dan berhasil melukai wajahnya dengan pisau. Mendengar ribut-ribut dirumah keluarga Thompson, para tetangga pun akhirnya datang dan membuat Clark lari dengan memecahkan Jendela. Clark pun akhirnya berhasil ditangkap seminggu setelah kejadian Sedangkan Nathan memerlukan jahitan di wajahnya. Kecil-kecil cabe rawit dah si Nathan ini. 

4. Alexis Goggin
Pahlawan kecil di Dunia

Gadis kelas 1 Sekolah Dasar berusia 7 tahun ini rela mempertaruhkan nyawanya demi untuk menyelamatkan ibunya dari kemurkaan mantan pacarnya. Kisah ini dimulai ketika terjadi pertengkaran antara Selietha Parker dengan mantan pacarnya. Secara tiba-tiba mantan pacar Selietha ini mengeluarkan pistol dan mulain menembaki wanita malang ini dengan 2 tembakan yang mengenai bahu dan lengannya. Melihat hal ini, Alexis yang sedang duduk diantara ibu dan mantan pacar ibunya spontan melompat dan menggunakan tubuhnya sebagai tameng peluru untuk ibunya sambil memohon pada mantan pacar ibunya ini untuk tidak lagi menembak ibunya lagi. Melihat hal ini, Peenjahat inipun lari dan 2 hari kemudian menyerahkan diri ke polisi. Sedangkan Alexis dan Ibunya dilarikan ke rumah sakit dan keduanya dapat diselamatkan.
 
3. Kamal Nepali 
Pahlawan kecil di Dunia

Seorang balita 2,5 tahun asal india bernama Aradhana Pradhan dalam sebuah curug di tebing jurang setinggi 6 kaki. Regu penyelamat yang sudah bekerja keras selama 22 jam belum bisa menyelamatkan balita ini karena sempitnya curuk di tebing tempat balita ini terjebak. Melihat ini Kamal Nepali yang berusia 12 tahun bertanya pada kakaknya tentang apa yang sedang terjadi. Kakaknya pun menjawab "Para penyelamat sedang menyelamatkan anak kecil yang sedang terjebak di curuk yang sangat sempit, mereka tidak bisa masuk karena badan mereka tidak muat. Kasihan sekali anak kecil itu" belum selesai sang kakak berbicara, Kamal sudah berlari dan berhasil masuk kecuruk sempit itu dan menyelamatkan si balita yang sedang terjebak tersebut.

2. Isabelle Keeling
Pahlawan kecil di Dunia

Isabelle Keeling yang baru berusia 2 tahun menjadi malaikat penyelamat bagi ibunya, Joanne Keeling yang menderita kram perut akut yang parah. Melihat penderitaan ibunya, Si balita lucu inipun menelpon 911 (nomor telepon darurat) untuk melaporkan keadaan kritis ibunya. Bahkan ketika tim penolong datang, ia dengan sigap membukakan pintu dan memandu tim medis kelokasi dimana ibunya tergeletak pingsan. Lalu bagaimana ia bisa tahu tentang hal ini?, Ternyata 2 hari sebelumnya ia melihat acara Tweeniess tentang bagaimana menghadapi situasi darurat. tentu saja versi anak-anak tentunya......

1.Agustin Robinet
Pahlawan kecil di Dunia

Bocah berusia 6 tahun ini sangat berjasa bagi kelahiran adiknya. ya, dialah satu-satunya orang yang membantu proses persalinan ibunya yang secara tiba-tiba konstraksi dan terpaksa harus melahirkan dirumah pada saat itu juga karena sudah tidak bisa menahannya lagi. Ayahnya baru tiba beberapa menit setelah persalinan selesai. Ketika ditanya apakah dia tidak merasa takut dengan darah dan situasi persalinan,  diapun menjawab "Ibuku selalu bilang bahwa setiap wanita akan merasa kesakita dan berdarah jika melahirkan"

Sekian tentang 5 Besar Pahlawan Kecil di Dunia


(berbagai sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate