5 Besar Pasangan Paling Unik di Dunia

5 Besar Pasangan Paling Unik di Dunia
" Ketika kulihat kamu tersenyum, aku bisa menghadapi kerasnya dunia"
" Kamu tahu aku bisa lakukan apapun untukmu"
When i see you smile : Bad English

Banyak yang mengatakan kata-kata diatas hanyalah klise dan rayuan untuk mendapatkan cewek yang sedang kita incar. Ketika kita menyempatkan diri menengok sekitar kita. Memang dunia ini dipenuhi oleh kenyataan pahit kehidupan yang bukan hanya sekedar sayang-sayangan belaka, namun dengan adanya kasih sayang dari pasangan yang telah ditetapkan oleh Tuhan, kita dapat berbagi beban hidup yang rasanya terlalu berat untuk kita pikul sendirian. 

Dan ternyata, Romantisme klasik dalam dunia ini bukan hanya isapan jempol belaka. Berikut 5 Besar Pasangan Paling Unik di Dunia yang bisa kita jadikan inspirasi bagi kehidupan kita.... aja.aja. fighting!! jare han ji eun,, kwokwokwowk

5. Pasangan Dengan Nama yang Sama
5 Besar Pasangan Paling Unik di Dunia

Memang tidak aneh jika bertemu pasangan secara online lalu menikah, namun akan menjadi unik jika pasangan itu bertemu secara online akhirnya menikah dan memilki nama yang sama persis!. Hal ini terjadi pada seorang pria bernama Kelly Hilldebrandt bertemu secara online dengan seorang wanita yang juga bernama Kelly Hilldebrandt. 

Hal ini terjadi ketika Kelly yang wanita secara iseng ingin mengetahui adakah kelly yang lain di facebook. ketika ia menemukan kelly yang lain diapun terkejut. Ternyata dia adalah seorang pria dengan nama sangat persis bahkan pengejaannya pun sama dan tentu saja ia sangat tampan. Si wanita pun mulai beraksi dan 8 bulan kemudian mereka memutuskan untuk menikah

4. Pasangan Termuda di Dunia
5 Besar Pasangan Paling Unik di Dunia

Setiap gadis kecil di dunia ini pasti memiliki impian untuk dapat bersanding dengan seorang pangeran impiannya kelak jika sudah dewasa. Namun tidak begitu halnya dengan Jayla Cooper, Gadis berusia 9 tahun ini telah dua tahun divonis menderita Leukimia dan tidak akan memiliki cukup waktu untuk menemukan pangeran impiannya. 

Namun, ketika dia dirawat di sebuah rumah sakit anak-anak Texas dia bertemu dengan Jose Griggs yang berusia 7 tahun. Mereka menjadi sahabat dekat dan memutuskan untuk menikah karena menurut dokter yang menanganinya, usia Jayla yang hanya tinggal beberapa minggu lagi. Karena terharu dengan Impian Jayla yang begitu besar membuat keluarganya maupun keluarga Griggs setuju untuk menikahkan mereka. 

Pada 09 February 2009 Mereka melangsungkan pernikahan di sebuah gereja di Texas, AS. Dengan banyaknya sumbangan dana dan bunga yang melimpah merekapun akhirnya resmi sebagai Pasangan Termuda di Dunia. Pada Hari Rabu 1 April 2009, Jayla akhirnya meninggal.

3. Pasangan dengan Usia Terpaut paling jauh
5 Besar Pasangan Paling Unik di Dunia

Pria 112 tahun asal Somalia, Mohammad Dore telah menikah sebanyak enam kali. Pada pernikahan ke 7 nya, ia bisa menaklukkan hati seorang gadis 17 tahun bernama Safia Abdullah. Gap usia antara keduanya adalah 95 tahun dan merupakan  Pasangan dengan Usia Terpaut paling jauh di dunia. 

2. Pasangan Paling Hoki di Dunia
5 Besar Pasangan Paling Unik di Dunia

Keluarga Angelo bisa dikatakan merupakan keluarga yang paling hoki di dunia. Pak Eugene Sr (81), Istrinya Adeline (74), dan 3 anaknya Eugene Jr (48), Steven (47), dan Michael (42) sudah tidak asing lagi di dunia Uang per-lotere-an. Pada Desember 1996, mereka memenangkan Lotto Jackpot sebesar 2.5 juta dollar AS dari total 10 juta Dollar AS hadiah yang disediakan oleh penyelenggaranya yaitu New York's Lottery Lotto Game. Mereka memenanginya hingga Dua kali dengan nomor yang sama! Total keluarga ini mengumpulkan uang hadiah sebesar 7,5 Juta Dollar AS!!.

Selanjutnya Keluarga ini juga memenangkan Lotere Bonx di Manohac dekat Brookfield, CT pada 18 Agustus 2007 dengan hadiah sebesar 5 juta Dollar AS!. Padahal secara umum peluang dari memenagkan sebuah lotere adalah 1 : 22,528,737 dan mereka mampu mengambil semua hoki itu dalam sebuah keluarga. Benar-benar keluarga Hoki.

1. Pasangan Yang berpisah dengan waktu paling lama
5 Besar Pasangan Paling Unik di Dunia

60 tahun yang lalu Boris dan Anna Koslov menikah. Ketika usia perkawinannya baru menginjak 3 hari Boris harus segera pergi berperang dan tergabung dalam pasukan merah. Ketika dia kembali dari peperangan, dia tidak menemukan keluarganya yang terusir karena penghancuran desanya yang dilakukan oleh stalin. ternyata Ayahnya telah meninggal dalam serbuan tersebut. namun dia tidak pernah menemukan istrinya. Dia pun mulai mencari istrinya diseluruh kawasan pengungsi korban dari Stallin ia tetap tidak menemukan belahan hatinya disana.

Setelah 60 tahun berlalu dan Boris yang telah berusia 80 tahun mulai menganggap bahwa istrinya telah tiada, Muncul keinginannya untuk kembali kedesanya dulu di Siberia untuk mengunjungi makam Ayahnya. Namun ketika ia turun dari mobil, ia terdiam dan tertegun ketika melihat sesosok wanita yang sangat ia kenal, namun kini wanita itu hadir dengan balutan tubuh yang sudah termakan usia. ya! dialah Istrinya yang dicarinya selama bertahun-tahun itu, Anna Koslov. Ketika ia menghampirinya, Anna Koslov pun tertegun sejenak, menangis dan akhirnya memeluk Boris yang tersenyum bahagia karena Tuhan telah mempertemukannya dengan Belahan hatinya yang telah hilang selama 60 tahun. Borispun berkata "My darling, I’ve been looking for you for so long. My wife, my life…" ("Sayangku, Aku telah lama sekali mencarimu, Oh Istriku, Hidupku.... )

Sekian tentang 5 Besar Pasangan Paling Unik di Dunia, Wassalam

(Berbagai sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate