5 Besar Pegulat WWE Paling Populer

Pernahkah anda menyaksikan program gulat WWE atau juga biasa disebut WWF Smack down?, Tayangan ini pernah populer di Indonesia namun akhirnya dilarang tayang karena banyak mempengaruhi anak-anak kecil untuk melakukan kekerasan hingga jatuh banyak korban. Padahal Tayangan ini hanya rekayasa dan dilakukan oleh para profesional.

Walaupun begitu, tayangan ini sangat populer di Amerika dan negara-negara eropa lainnya. Hingga banyak Pegulat-pegulat dari Acara ini diberi tawaran produser untuk membintangi film-film mereka. berikut list 5 Besar Pegulat WWE Paling Populer di Dunia :

5. Undertaker (2,02 cm/ 141 kg)
Pegulat WWE Paling Populer

Nama asli Undertaker adalah Mark William Calaway. Mark William Calaway atau nama ringnya adalah Undertaker lahir di 24 Maret 1965 Houston, Texas. Saat bermain gulat di World Wrestling Entertainment Undertaker dikontrak di merk SmackDown!. Undertaker sangat ditakuti oleh para pegulat lainnya karena sudah berulang kali dibunuh tetapi tetap hidup. Karena itulah Undertaker dijuluki "The Deadman". Undertaker adalah pemain gulat yang ahli dalam pertandingan Casket match, Buried Alive match, Hell in a cell, dan Last ride match.
Pegulat WWE Paling Populer

4. Triple H (1,96 m/ 128 kg)
Pegulat WWE Paling Populer

Triple H merupakan singkatan dari Hunter Hearst Helmsley. Nama aslinya adalah Paul Michael Levesque (lahir 27 Juli 1969). Sebelum dia berkarir di WWE, dia lebih dulu ada di World Championship Wrestling (WCW) pada tahun 1993 dengan nama Terra Ryzing dan setelah itu Jean-Paul Lévesque. Triple H datang ke WWE atau dulunya WWF pada tahun 1995 dengan nama Hunter Hearst Helmsley.
Pegulat WWE Paling Populer

Pada tahun 1997 dia dan Shawn Michaels membentuk tim bernama D-Generation X atau singkatnya DX. Tim DX nantinya mempunyai anggota baru dan DX telah berinkarnasi selama empat kali, tim ini berkahir pada tahun 2010 ketika Shawn Michaels pensiun. Setelah DX hidup, Triple H menjadi terkenal di WWE.

Saat ini dia telah mendapatkan lebih dari dua puluh gelar yang berbeda. Dia telah memenangkan WWE Championship delapan kali, World Heavyweight Championship lima kali dan beberapa gelar yang lain. Triple H adalah orang pertama yang memegang World Heavyweight Championship pada tahun 2002, tetapi dia kehilangan gelarnya itu kepada Shawn Michaels, temannya yang pada satt itu mereka tidak di tim DX. Selain dari gelar, Triple H memenangkan pertandingan King of the Ring tahun 1997 dan Royal Rumble tahun 2002.

3. John Cena (1,87 m / 113 kg)
Pegulat WWE Paling Populer

John Felix Anthony Cena Jr. (lahir 23 April 1977; umur 35 tahun) adalah pegulat profesional Amerika Serikat, musisi hip-hop dan aktor. Dia terdaftar di World Wrestling Entertainment dan tampil di RAW.
Pegulat WWE Paling Populer

Selama kariernya di pegulat profesional, John Cena telah memenangkan 7 WWE Championship dan 2 World Heavyweight Championship. Cena juga memenangkan 3 kali WWE United States Championship, 2 kali memenangkan World Tag Team Championship (Sekali dengan Shawn Michaels dan sekali dengan Batista). Dia juga pemenang Royal Rumble tahun 2008. Dia juga pernah membintangi film Hollywood berjudul Marine sebagai Bintang Utama.

2. The Rock (1,96 m/ 120 kg)
dwayne Johnson

Pemilik nama Dwayne Johnson ini dikenal sebagai The Rock di arena gulat. Dia lahir pada tahun 1972 di California AS. The Rock memulai debut bergulatnya pada tahun 1996 dan berhenti pada tahun 2001. Lalu pada tahun 2011 ia muncul kembali di program WWE Monday Night RAW dan WrestleMania XXVII.
Pegulat WWE Paling Populer

Dia juga telah bermain dalam beberapa film hollywood diantaranya : The Scorpion King, Tooth fairy, Rundown dan film lainnya. 

1. Hulk Hogan (1,97/ 130 kg)
Hollywood Hulk Hogan

Hulk Hogan mempunyai nama asli Terry Gene Bolea. Dia lahir pada tahun 1953 di Venice, AS. Dia memulai debut pegulat profesionalnya pada tahun 1977. Kini dia sudah menjadi legenda dalam WWE dan menjadi sangat populer ketika membintangi serial thunder jet dan juga beberapa film lainnya. Dia juga pernah menjadi pemeran pembantu dalam film Rocky III. Dia pernah menjadi juara WWE 2 kali dan menjadi salah satu legenda hidup WWE. 
Hollywood Hogan

Pada masa jayanya, yaitu tahun 80-an dia menjadi salah satu raksasa dalam WWE dengan tinggi mencapai 201 cm! dan berat lebih dari 145 kg. Dia juga merupakan pegulat yang mampu membanting "Giant" si pegulat raksasa yang mempunyai tinggi 217 cm dan berat mencapai 245 kg!

Sekian posting tentang 5 Besar Pegulat WWE Paling Populer. Semoga terhibur...


(berbagai sumber)

1 comments:

Cari Blog Ini

Translate