12.8.12

5 Besar Pemain Bola Paling keren di Dunia

Menurut Survey tidak resmi dari lingkungan terdekat kita, ada banyak alasan bagi para cewek buat nonton bola. Diantara sekian banyak alasan yang ditemukan, dikerucutkan menjadi 3 alasan paling kuat yang mendasari cewek suka nonton bola. Yaitu :
1. Emang Suka Bola (kurang dari 5%)
2. Nemenin Pacar nonton Bola (sekitar 12%)
3. Pemainnya ganteng-ganteng boooo' (lebih dari 70%)

Sebenarnya siapa sih pemain bola yang paling suka mereka tonton ?. Ada baiknya kita simak dulu list 5 Besar Pemain Bola Paling Keren di Dunia berikut ini:

5. Gerrard Pique
Pemain Bola Paling keren

Bek Barcelona ini ditahbiskan sebagai salah satu atlit spanyol paling seksi di salah satu majalah asal spanyol. Tidak heran jika salah satu Penyanyi terkenal dunia yang notebene merupakan fans berat Real Madrid (Seteru Abadi Barca) Shakira, Jatuh hati padanya.

4. Kaka 
Pemain Bola Paling keren

Wajah Ganteng, Skill diatas rata-rata, religius dan baik hati pula Siapa yang gak mau cobak? Gw aja mau... kwokwokwwkk.

3. Iker Cassilas
Pemain Bola Paling keren

Kecermelangannya dalam mengamankan gawangnya membuat para wanita di dunia ingin diamankan hatinya oleh kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol yang satu ini. Sederet Prestasi mentereng dan Daya tarik yang susah ditolak membuatnya masuk dalam daftar pemain sepak bola paling seksi di dunia.


2. David Beckham
Pemain Bola Paling keren

Walaupun performa di lapangannya cenderung menurun, namun daya tarik suami dari Victoria Beckham ini masih sangat kuat di benak fansnya terutama fans cewek.


1. Cristiano Ronaldo
Pemain Bola Paling keren

Cewek mana yang gak klepek-klepek dengan pemain bola yang satu ini?. Wajah ganteng, skill diatas rata-rata, duit banyak, Body Sempurna pula. Tidak salah kalau Majalah FHM menahbiskannya sebagai atlit sepak bola pria paling seksi di Dunia.

Naah Sodara-sodara sekalian, tahu kan sekarang alasannya?, Jika secara tak terduga Pacar anda, adik perempuan, atau bahkan mama anda tiba-tiba suka nonton bola, anda sudah tidak perlu bingung hingga mau ingin mengakhiri hidup anda yang merana (apa hubungannya?).
Terimakasih sudah menyempatkan diri membaca postingan tentang 5 Besar Pemain Bola Paling keren di Dunia ini, Semoga terhibur....


(berbagai sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

About

SingkirkanMonggo di "Like" :-D