5 Besar Penemuan Unik Jepang

Siapa yang gak kenal sama Jepang?, Negara ini terkenal dengan orang-orangnya yang sangat kreatif. Banyak sekali alat canggih dan mutakhir ditemukan dan dibuat disini. Bahkan Saking kreatifnya, kadang-kadang mereka menemukan alat yang membuat kita bertanya tanya, Emang penting ya?? -,-"
Nah.... hasil temuan jepang yang membuat kita takjub ini, ada dalam list 5 Besar penemuan Unik Jepang dibawah ini. (sekedar catatan : penemuan ini benar-benar ada dan pernah dipublikasikan di jepang loh)
cekidot ...

5. Tadah Hujan Pribadi (Privat Rain Water Collector)
payung unik

Bagi anda yang sedih memikirkan air hujan yang sering terbuang sia-sia, anda bisa menggunakan alat ini dan mengkampanyekan alat ini pada orang lain

(lumayan bosss, sambil jalan-jalan ngumpulin air, tar bisa dijual dah)

4. Dasi Serbaguna (Incredible Tie)
incredible tie

Anda seoraang Eksekutif muda yang terlalu sibuk untuk hanya sekedar memegang gunting, pisau lipat, kartunama atau bahkan dompet?. anda bisa mnggunakan dasi serbaguna ini yang bisa menyimpan barang-barang kesayangan anda
(kalo guntingnya nusuk leher, gimana urusannya?)... resiko ditanggung sendiri-sendiri.

3. Penyedia Oksigen Murni (Genuine O2 optimator)
Penyedia Oksigen Murni (Genuine O2 optimator)

Mengingat bahaya polusi yang semakin hari kian mengkhawatirkan, maka dibuatlah alat ini. Ya, Dengan alat ini anda bisa mendapatkan oksigen murni langsung dari sumbernya.
aturan pakai :
Pilihlah tumbuhan yang baik dan sehat
Hindari tumbuhan yang mengandung ulat, karena bisa membuat tenggorokan terasa gatal-gatal
Jangan lupa untuk melepas masker di malam hari karena bisa bisa yang disedot malah CO2!

(kenapa gak langsung hirup aja?)...... terlalu biasa..

2. Perkakas ladang 10 in 1 (10 in 1 farmer tool)
farmer tool

Bagi anda para petani, anda patut mencoba alat yang satu ini. recomended banget ni alat. lebih gampang karena hanya butuh 1 alat untuk mengerjakan 10 pekerjaan.

(orang yang ada di poto kok kayaknya megangnya susah bin ribet gitu ya?).... Ekspresi kebahagiaan atas kemudahan yang diperoleh.

1. Sandal Pembunuh Kecoak (cocroach Destroyer)
Sandal Pembunuh Kecoak (cocroach destroyer)

Saatnya menyatakan perang terhadap kecoak!!, sangat menyebalkan melihat kecoak yang berlari gembira di rumah kita. Ketika hal ini terjadi, anda tinggal pegang gagang di sandal dan siap melakukan pembantaian.

(ribet banget, aneh, sendal mah sendal aja, buat mukul kecoak trus maksa ada gagangnya)..... dengan adanya  gagang pukulan maupun tebasan pada kecoak akan lebih akurat.


Memang bener2 kreatif orang-orang ini, atau jangan-jangan ni alat hasil keluaran kantong ajaib si Doremon?? semakin membingungkan.....

Aaaah, sudahlah,, sekian posting tentang 5 Besar penemuan Unik Jepang  
Semoga bermanfaat..


(berbagai sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate