Tata Cara Melihat Hantu ala Jepang

hantu jepang

Dalam kehidupan sehari-hari, banyak sekali kita mendengar tentang orang yang melihat hantu. Tapi ada juga orang yang belum pernah melihatnya sehingga mereka mengatakan bahwa hal-hal semacam ini adalah bohong belaka. 
Ketika kami saya mencari hal yang berkaitan dengan hantu jepang, saya menemukan sebuah artikel bahasa inggris yang memuat tentang cara yang dilakukan orang jepang untuk melihat hantu. Saya tidak pernah membuktikannya karena saya tidak ingin berurusan dengan hal-hal semacam ini. Bagi pembaca, Tips n triCk ini hanya bersifat sebagai bahan penambah pengetahuan jadi saya sarankan untuk tidak mencoba melakukannya kecuali anda sudah yakin dan merasa aman untuk melakukan hal ini. Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ini hanya untuk sharing aja.
berikut  Tata Cara Melihat Hantu ala Jepang  :

1. Menerima Donor kornea mata

Orang Jepang percaya bahwa seorang penerima donor kornea mata, bisa melihat hantu atau hal gaib lainnya yang sebelumnya bisa dilihat oleh pendonornya. Hal ini mirip sekali dengan sebuah film yang dibintangi Jessica Alba yang saya lupa jdulnya.hehehe

2. Percobaan Bunuh diri dalam keadaan Hamil.

Dalam kepercayaan orang jepang, Seorang wanita yang sedang hamil sangat rawan untuk diganggu oleh  roh-roh halus. Ketika seorang wanita yang hamil ini berpikir untuk bunuh diri para hantu akan dengan senang hati membantu dan membuatnya bunuh diri lebih cepat dengan sering menampakkan diri dan mengganggu kehidupan si Korban.
Tata Cara Melihat Hantu ala Jepang


3. Memainkan permainan Cermin mistis. 

Bagi beberapa kebudayaan, seseorang yang melihat cermin sambil mengungkapkan mantra ataupun kata-kata tertentu misal mengundang arwah, maka hantu ataupun arwah tersebut benar-benar datang. Hal ini juga dipercaya oleh orang jepang untuk bisa melihat hantu

4. Memukul-mukul sebuah mangkuk kosong dengan sumpit di pertigaan jalan

Hal ini dipercaya dapat mengundang datangnya hantu yang lapar karena mangkuk kosong tersebut cukup untuk memuaskan 3 arwah yang sedang lapar. Biasanya arwah dari orang yang mati saat kelaparan.

5. Bermain Petak umpet pada malam hari sambil membawa seekor kucing hitam

Kucing hitam sering dikaitkan dengan hal-hal mistis bukan hanya dijepang, namun juga di negara-negara lain di dunia. Kucing hitam disimbolkan sebagai gerbang antara yang alam kehidupan dan alam kematian
Tata Cara Melihat Hantu ala Jepang


6. Mengambil dan menggosokkan tanah dari kuburan pada mata.

Sakit dong jadinya haha..(tertawa yang dipaksakan, sedikit merinding juga nih).  Menggosoknya tidak perlu tepat dimata, namun hanya disekitar area mata. Hal ini dipercaya orang jepang juga bisa melihat dunia lain (Serius mode : ON).

7. Membuka payung ketika berada di dalam ruangan

Hal ini juga bisa mengundang datangnya hantu. 

8. Menyisir rambut di malam hari dengan cahaya lilin sambil melihat cermin.

Metode ini dipercaya sebagai metode yang kemungkinan berhasilnya paling tinggi dari metode yang lain. apalagi dilakukan pada hari atau malam keramat (misal : malam jum'at kliwon bagi orang indonesia)
Tata Cara Melihat Hantu ala Jepang

9. Membungkuk dan melihat dari sela kaki pada tempat yang angker

Dengan posisi ini maka anda akan melihat hantu dibelakang anda ( sambil tersenyum, dia berkata... sedang ngapain mas??,,hiiiiiiiii)

10. Berdandan layaknya sedang menghadiri acara pemakaman

Orang Jepang percaya bahwa kalau hal ini anda lakukan maka hantu akan menganggap bahwa anda adalah salah satu dari mereka (mereka akan melakukan kunjungan hanya untuk say hai)
Tata Cara Melihat Hantu ala Jepang

Sekian artikel tentang Tata Cara Melihat Hantu ala Jepang,Jika anda sedang sendirian.. Apakah Anda yakin tidak ada seseorang dibelakang anda?? hiihihihih.....

(Sumpah dah, gw merinding selama nulis ini. apalagi liat gambar hantunya... buset dah kwowkowkwo)

2 comments:

Cari Blog Ini

Translate