Terapi Tawa

Dialog 1 :

ada 3 ank main petak umpet mereka bernama :


-BEGO

-MATI

-OTAK

saat itu BEGO yg jaga , truz dya lagy nyari” OTAK , ternyata BEGO nemuin OTAK d toilet ., truz dya

nyari MATI d jalan-jalan .,

tiba” ad truk yg mau nabrak BEGO.,

SUPIR: Woooy!! lu BEGO Ya.,?

BEGO: iya bang..

SUPIR: lu cari MATI ya .,?

BEGO: iya bang,koq tau sih .,

supir : OTAK lu dmana?

BEGO: d toilet bang supir .,

supir : eh ntar dlu .,

          nih yg bego gue ap loe sih .,?

BEGO : ya gue lah bang

supir : truz yg gila gue ap lu .,?

BEGO : sebenarnY gk ad yg gila

           cuman yg baca agk strezz .,
Terapi Tawa



Dialog 2 :


Ayam curhat ama sapi…..

Ayam :
- Manusia itu kejam yach ???? klo gw makan berasnya…gw dikatain, dicaci maki, diusir sadis!! g punya perasaan…!!! Padahal dagingQ dimakan, tiap aQ bertelur dimakan jg.!!! Huhhhh!!!

Sapi :
- Loe masih mending, coba aQ …!!!
SusuQ diremas-remas, ditarik2,dibelai2, dan dipgang setiap hari, but aQ g di nikahin…!!! apa aQ g tersiksa batinQ ??? mangnya aQ cewek apaan ???

Terapi Tawa

Dialog 3 :


Terapi TawaIkan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

Siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

Siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi

Siapa wanita paling kuat sedunia?
Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

Kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
Karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong…

Kenapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan

Mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa

Ayam apa yang paling kejam?
Ayam bakar wong Solo

..............................Senyum itu Sehat................................

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate