5 Besar Organisasi Rahasia Paling Berbahaya di Dunia

Dalam film tertentu, sering kita lihat adanya sekte/ orde/ organisasi rahasia/ organisasi bawah tanah yang menjalankan suatu peran penting dalam cerita dari film yang bersangkutan. Tidak jarang mereka melakukan ritual menyeramkan yang membuat kita merinding. Biasanya untuk menjadi anggota dari organisasi ini, diharuskan menempuh syarat dan ujian unik dan mengerikan. Lalu bagaimanakah gambaran mengenai organisasi semacam ini di kehidupan nyata? berikut list 5 Besar Organisasi Rahasia Paling Berbahaya di Dunia.

5. Freemasonry
5 Besar Organisasi Rahasia Paling Berbahaya di Dunia.

Freemasonry merupakan organisasi yang tertutup dan ketat dalam penerimaan anggota barunya. Organisasi ini bukan merupakan organisasi agama dan tidak berdasarkan pada teologi apapun. Tujuan utamanya adalah membangun persaudaraan dan pengertian bersama akan kebebasan berpikir dengan standar moral yang tinggi. Freemasonry sendiri adalah simbolisasi dari pengertian pekerja keras yang memunyai kebebasan berpikir. Kata mason berasal dari bahasa Perancis, ma├žon, yang artinya "tukang batu". Sekalipun organisasi ini merupakan organisasi hanya bagi kaum laki-laki namun kini sudah banyak pula kelompok Freemasonry wanita.

Mereka bersumpah setia kepada negara di atas segalanya dan di bawah ancaman hukuman mati, bersumpah tidak akan mengungkapkan rahasia Freemasonry - bahkan tidak kepada istri-istri mereka.

4. The Order of Nine Angles
5 Besar Organisasi Rahasia Paling Berbahaya di Dunia.

The Order of Nine Angles (Ona) adalah organisasi setan rahasia yang muncul di Inggris Raya pada tahun 1980-an dan 1990-an. Anggotanya mengaku menjadi pengikut Setanisme serta menjadikan dirinya sebagai individu yang berusaha keras untuk menggapai kesempurnaan diri dengan melewati ujian-ujian fisik dan mental yang melewati batas kewajaran. Saat ini, Ona diatur dari sel-sel rahasia yang dikenal sebagai nexions tradisional dengan perlambangan kata-kata menyeramkan. Tulisan-tulisan Ona yang aneh dengan menyebut korban manusia sebagai cara untuk menghilangkan kelemahan dan mengklaim bahwa menjadi jahat adalah bagian penting dalam pelaksanaan strategi penguasaan dunia.

3. Thule Society
5 Besar Organisasi Rahasia Paling Berbahaya di Dunia.

Thule Society dibentuk di Jerman sekitar abad 17-18 Masehi. Organisasi ini mempunyai tujuan untuk menciptakan Dunia dengan tatanan yang baru. Untuk menciptakan tatanan baru ini, manusia yang tidak sesuai dengan pandangan mereka harus dimusnahkan. Para anggota Thule mempraktekkan Seksual Black Magic dan Magic. Kegiatan supranatural kelompok ini rutin diselenggarakan dengan berkomunikasi dengan setan maupun roh jahat sebagai pembimbing mereka. Adolf Hitler juga bergabung dengan Kelompok ini pada tahun 1919 di bawah kepemimpinan Dietrich Eckhart. Eckhart melibatkan Hitler untuk ritual sihir setan yang pada akhirnya membuat Hitler impoten secara seksual yang dianggap sebagai penyebab mengapa Hitler menjadi pembunuh yang begitu sadis.

2. The Order of Skull and Bones
5 Besar Organisasi Rahasia Paling Berbahaya di Dunia.

The Order of Skull and Bones, sebuah komunitas dari Universitas Yale, Amerika. Awalnya dikenal sebagai Persaudaraan Kematian dan didirikan pada tahun 1832 oleh para mahasiswa Universitas tersebut. Kelompok ini dikaitkan dengan banyak isu konspirasi; yang paling populer mungkin adalah isu bahwa pendiri CIA adalah anggota kelompok ini. Tetapi kebenaran lain yang lebih mengejutkan adalah ketakutan msyarakat untuk mengungkapkan tentang kejahatan terselubung kelompok ini. Kegiatan seksual dimasukkan ke dalam praktek-praktek mereka di mana mereka berbaring telanjang dalam peti mati sebagai jalan untuk menguak rahasia kegelapan seksualitas, sebagai bagian dari inisiasi anggota kelompok. Sebagaimana Ona, tujuan utama mereka adalah pencapaian dunia dengan tatanan baru. Ron Rosenbaum dalam tulisan-tulisannya juga menjelaskan bahwa Bones dan Bavarian Illuminists berhubungan erat satu sama lain, seperti foto ruang altar di salah satu loge Masonik di Nuremberg yang terkait erat dengan Illuminisme. Yang mengejutkan, berita yang menyebutkan bahwa Presiden Bush adalah seorang anggota senior dalam kelompok ini.

Kelompok sejenis yang populer antara lain adalah Ordo Templis Orientis, Hermetik Order of The Golden Dawn, The Knights Templar, Illuminati, Opus Dei dan Biarawan Sion.

1. Hassassins
5 Besar Organisasi Rahasia Paling Berbahaya di Dunia.

Hassassin dianggap sebagai yang paling menakutkan dari seluruh kelompok rahasia yang ada. Mereka melakukan pembunuhan kejam terhadap orang-orang terkenal dan ditakuti oleh kalangan kerajaan serta pemimpin di timur tengah dan sebagian eropa timur. Kelompok ini memiliki ketrampilan luar biasa dalam mengelabui sistim keamanan dan membunuh pemimpin musuh secara sukarela sebagai syarat pengabdian kepada kelompok. Sebagian besar anggota awal kelompok rahasia pengikut Nizari cabang Iliyya Isma sekte Muslim Syiah dan berlokasi terutama di Suriah dan Persia. Kelompok ini didirikan dan dipimpin oleh Hasan bin Sabbah (1034-1124) yang menciptakan suatu kelompok yang terdiri dari penggemar, yang dikenal sebagai Fedayeen, yang melakukan apa pun sbagai ketaatan penuh tanpa pertanyaan. Mereka tampil sebagai petani sederhana selama siang hari, tetapi menjadi ganas dan sangat mampu pejuang di dalam kegelapan malam, dan menyerang korban-korban mereka dalam kegelapan.

Sekian posting tentang 5 Besar Organisasi Rahasia Paling Berbahaya di Dunia, Wassalam


(berbagai sumber)

2 comments:

Cari Blog Ini

Translate