1.9.12

Penyiksaan Wanita terhadap Pria

Penyiksaan Wanita terhadap Pria
Karakter Pria di dunia ini memang berbeda-beda, namun ada sebuah fakta yang harus digaris bawahi yaitu secara psikologis, pria mempunyai kesamaan karakter dan sifat umum natural yang tidak dibatasi oleh perbedaan ras, kebangsaan maupun lingkungannya. Berdasarkan hal ini banyak dilakukan penelitian psikologis mengenai pria. Salah satunya adalah Penyiksaan Wanita terhadap Pria ini. Hal ini bisa bermanfaat bagi anda para wanita yang ingin tetap mempertahankan pasangan anda atau bahkan untuk minta putus dari pasangan anda secara halus. Hal-hal yang harus anda perhatikan antara lain :

# Wanita Selalu Menghindar

Ketika Pria mencoba melakukan pendekatan terhadap wanita yang dicintainya, dia akan sakit hati ketika dia merasa wanita ini selalu menghindar ketika mencoba ditemui atau tidak mau menerima panggilan telponnya. Ada baiknya jika si Wanita mengatakan terus terang kepada pria bahwa dia tidak mencintainya secara terus terang tanpa harus menghindar

Hal ini juga berlaku pada pasangan yang sedang diterpa masalah. Dihindari wanita yang dicintainya adalah hal yang menyakitkan bagi pria ketika ada hal yang ingin disampaikan kepada wanita yang bersangkutan.

# Penggantungan status hubungan

Hal ini membuat pria berpikir bahwa anda tidak yakin dengan dengannya dan masih mencari celah untuk pindah ke lain hati atau lebih parah lagi pria menganggap dirinya hanya dimanfaatkan wanita untuk dijadikan pelabuhan sementara. Pria yang sudah sangat serius dengan seorang wanita akan membutuhkan pengakuan (minimal dari pasangannya) untuk menguatkan posisinya sebagai pasangan hidup si wanita.

# Menguji rasa sayang pria secara membabi buta

Menguji dengan membabi buta yaitu ingin mengetahui kadar sayang pria terlalu sering dengan tanpa mengenal situasi dan kondisi, misalnya : 
anda (wanita) sudah tahu bahwa pasangan anda akan pergi dengan teman-temannya namun, secara mendadak anda meminta dia untuk menemani anda shoping dengan mengucapkan mantra "katanya sayang ma akyu?". Hal ini membuat pria tersiksa dan bisa mengakibatkan pingsan secara harfiah. Atau bisa juga ketika anda mengujinya dengan minta ditemani maupun diantar dalam setiap kegiatan anda selama 20 jam sehari, 7 hari seminggu, 5 minggu sebulan, (atau jika pasangan anda masih bernafas) 12 bulan pertahun.

# Mengkritik di depan umum

Mengkritik atau memaki secara halus didepan teman-teman anda atau teman-teman pasangan anda dapat membuat pria pasangan anda merasa terhina dan tercabik-cabik harga dirinya. Kritik terhadap pria lebih baik anda ungkapkan ketika anda sedang berdua dengan pasangan anda agar lebih intim dan mengena

# Membanding-bandingkan pria dengan pasangan anda yang dulu (Mantan pacar)

Ketika anda mulai membandingkan pria anda dengan pria lain atau lebih parahnya mantan pacar anda, maka pasangan anda mulai berpikir bahwa anda tidak benar-benar tulus mencintainya dan tentu saja hal ini mencederai harga dirinya sebagai seorang pria apalagi jika pasangan anda benar-benar mencintai anda.

Misalnya : 
"Pacar temenkyu lo sudah bisa beli helikopter lha kamyu kapan sayangku?"
"Dulu pas jalan ma si Alex akyu sering banget diajak jalan-jalan"
"Sayang, akhir-akhir ini Akyu kok sering mimpi tentang mantanku si Andre, kenapa ya?"

# Wanita sering menolak berhubungan intim (khusus pasangan yang sudah menikah)

Pria bisa mengerti jika istrinya sesekali tidak bisa melayani kebutuhan biologisnya. namun, jika terlalu sering menolak atau menolak dengan alasan yang kejam (misal : "males", "kurang perkasa", "ndak tertarik" dsb) maka akan membuat pria jengkel dan sakit hati.

Bagi anda para wanita yang ingin putus dari pacar, anda bisa menganggap ini sebagai Tips minta putus dari pacar. Atau sebaliknya jika anda ingin mempertahankan hubungan dengan pacar, anda tinggal menghindari hal-hal yang dapat menyiksa pasangan anda diatas dan jadilah Tips bagaimana mempertahankan pacar. Mudah kan? hehe

Oke Sekian dulu tentang Penyiksaan Wanita terhadap Pria kali ini, semoga bermanfaat....


(berbagai sumber)


0 comments:

Poskan Komentar

About

SingkirkanMonggo di "Like" :-D