5 Besar Ayah Paling Sukses di Dunia

Banyak anak banyak rejeki. Mungkin inilah yang mendasari para ayah dalam list 5 Besar Ayah Paling Sukses di Dunia kali ini. Yup! yang dimaksud dengan sukses disini adalah sukses mencetak nanyak sekali anak dalam kehidupannya. Mereka adalah :

5. Kaisar Meiji

5 Besar Ayah Paling Sukses di Dunia

Kaisar lainnya yang dikenal sebagai ‘pencetak’ anak adalah Kaisar Meiji, dikabarkan kaisar Jepang ini memiliki 87 orang anak. Kaisar memerintah dari 1867 hingga 1912, ia memiliki isteri dan beberapa selir dua di antaranya meninggal saat melahirkan anaknya. Namun sebagai seorang ayah ia tidak beruntung, salah satu anak mahkotanya bahkan menderita kelainan saraf yang mengakibatkan cacat, sehingga dipastikan tidak dapat melanjutkan kepemimpinan ayahnya. Sementara Kaisar Meiji sendiri mengidap diabetes dan uremia (gagal ginjal) yang kemudian merenggut nyawanya.

4. Ziona Chana

5 Besar Ayah Paling Sukses di Dunia

Ziona Chana, seorang pemimpin kristen sekte Chana yang tersebar di India, ditengarai memiliki 94 orang anak dari 39 isteri yang ia nikahi sejak tahun 1942. Keluarga Ziona Chana merupakan salah satu keluarga dengan anggota terbanyak di India hingga saat ini, karena ia tinggal bukan saja dengan anak dan isterinya saja, tapi juga dengan 33 menantu dan 33 cucu. Dapatkah Anda bisa bayangkan jumlah kamar mandi yang dimilikinya? Dan jika semua anggota keluarga tertular penyakit diare.

3. Winston Blackmore

5 Besar Ayah Paling Sukses di Dunia

Penganut Kristen fundamentalis mormon, Winston Blackmore, dikabarkan memiliki 121 orang anak yang ia peroleh dari perkawinannya dengan 25 orang istri. Winston merupakan pemimpin sekte mormon di Kanada yang memperbolehkan poligami di antara anggotanya.

2. Raja Sargon

5 Besar Ayah Paling Sukses di Dunia

Raja Sargon dari Akaddia, merupakan penguasa dari kerajaaan Yahudi yang menguasai dan menaklukan kota bangsa Sumeria di abad 22 – 23 abad Sebelum Masehi. Bahkan Raja Sargon pun dikabarkan menguasai sebagian wilayah Mesopotamia, sekarang dikenal dengan Iran, Asia Minor, dan Syria. Walaupun kebenarannya disangsikan, namun dikatakan Raja Sargon memiliki 200 orang anak.

1. Ismail Ibn Sharif 

5 Besar Ayah Paling Sukses di Dunia

Berdasarkan cerita yang beredar, Ismail bin Sharif adalah seorang yang hobi ‘membuat anak’. Ismail merupakan Sultan yang berkuasa di Maroko era Dinasti Alaouite. Ia memerintah dari tahun 1672 – 1727, dan sepanjang itulah ia ditengarai memiliki banyak anak, 867 orang WOW! Jika betul demikian faktanya, waktu sang Sultan akan tersita untuk mengurus rumah tangganya dari pada kerajaaannya. 522 orang anak lelaki dan 342 perempuan adalah jumlah yang fantastis. Memang masih berupa mitos, cerita turun temurun, namun menurut Tennessee William dan Willam S. Bourough yang dikenal sebagai petualang, Kesultanan Maroko memiliki kebebasan yang unik dalam tatanan kehidupan dan hukumnya.

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Ayah Paling Sukses di Dunia

Wassalam..!!

(sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate