5 Besar Bar/Warkop Unik Dunia

Bar atau lebih mudahnya kami sebut dengan tempat nongkrong atau "Warkop"(bagi masyarakat konvensional semacam kami hehe..) merupakan salah satu tempat favorit untuk kumpul-kumpul dengan teman dengan kehangatan pembicaraan yang mampu mempererat persahabatan. 

Untuk menarik pengunjung, biasanya para pemilik akan mengubah tampilan tempat maupun layanan agar dapat membuat pengunjung betah dan tertarik untuk berkunujung kembali. Dari sekian banyak di dunia terdapat 5 Besar Bar/Warkop Unik Dunia yang diantaranya :

5. The Red Sea Star

5 Besar Bar/Warkop Unik Dunia

Terdapat di perairan Laut Merah. Merupakan  salah satu keajaiban bawah laut dunia, daya tarik yang unik diciptakan The Red Sea Star adalah bar dan restoran  bawah laut pertama di dunia.

4. Guácara Taina

5 Besar Bar/Warkop Unik Dunia

Terletak di Republik Dominika, Gucara Taina adalah bar club yang dibangun di bawah tanah dalam sebuah gua alam. Terletak enam puluh meter di bawah permukaan bumi dan memiliki kapasitas 3.000 orang. Gucara Taina memiliki tiga lantai ruangan alami dihiasi dengan stalagmit dan stalaktit.

3. Baobab Tree Bar

5 Besar Bar/Warkop Unik Dunia

Menurut para ilmuwan, pohon Baobab ini umurnya sekitar 6.000 tahun. Dengan usia selama itu membuat Baobab menjadi salah satu makhluk hidup tertua di bumi. Sunland Baobab yang terletak di Modjadjiskloof, Afrika Selatan merupakan rumah bar pohon serta gudang anggur.

2. Cova d’en Xoroi

5 Besar Bar/Warkop Unik Dunia

Dikenal untuk tampilan atas dengan tebing spektakuler, Cova d’en xorois tempat yang mengagumkan untuk menikmati minum, disko. Bar terletak di tebing legendaris Cala’en Porter dan telah menjadi salah satu atraksi wisata utama dari Cala’en Portir Resort, di pantai selatan Menorca.


1. H.R. Giger Bar in Gruyeres, Switzerland

5 Besar Bar/Warkop Unik Dunia

Skeleton Bar. Sesuai namanya bar ini didesain seperti kerangka yang mengerikan. Namun kontras dengan desainnya, bar ini memiliki pemandangan perdesaan Swiss. Skeleton Bar dirancang oleh Hans Rudgiger, seorang pelukis peraih osar Swiss. Ia juga seorang desainer untuk replika makhluk asing dalam film-film. Struktur bar ini berupa  tulang ditutupi oleh lengkungan ganda vertebra yang merambah kubah langit-langit sebuah kastil kuno. Membuat anda seperti ada dalam perut binatang, fosil prasejarah.

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Bar/Warkop Unik Dunia Wassalam..!! ^^


(sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate