5 Besar Jam Tangan Paling Mahal di Dunia

Untuk anda yang hobi mengoleksi jam tangan dan perhiasan sekaligus, coba anda pertimbangkan beberapa kandidat yang kami tawarkan dalam list 5 Besar Jam Tangan Paling Mahal di Dunia berikut ini :

5. Richard Mille RM 56 Felipe Massa Sapphire watch

5 Besar Jam Tangan Paling Mahal di Dunia

Jam tangan Richard Mille RM 56 Felipe Massa Sapphire memiliki gerakan tourbillon yang benar-benar tertutup dalam kristal safir. Ini bagian yang unik dibuat dalam edisi terbatas hanya lima buah di dunia dan itu senilai $ 1,7 Juta..

4. Jam tangan Piaget Emperador Temple berlian

5 Besar Jam Tangan Paling Mahal di Dunia

Jam tangan Piaget Emperador Temple berlian memiliki dua jam tangan tersembunyi yang dapat keluar dengan menekan ke bawah pada bagian-bagian tertentu. Salah satu jam tangan diatur dengan 481 potongan berlian murni, 207 berlian baguette, dan sebuah zamrud. Jam tangan ini dijual seharga $ 3,3 juta.

3. Louis Moinet "Meteoris"

5 Besar Jam Tangan Paling Mahal di Dunia

Moinet membuat seri ini dalam satu set empat jam tangan tourbillion. Untuk membuat ini salah satu jam tangan ini, ia bekerja sama dengan Meteorit Luc Labenne dan mereka menggunakan batu dari bulan, meteorit dari Mars dan beberapa asteroid. Jam tangan ini dijual seharga $ 4,6 juta

2. Patek Philippe Ref 1527 Wristwatch


5 Besar Jam Tangan Paling Mahal di Dunia

Jam tangan unik dengan emas abadi 18 karat , 23 perhiasan perak dan matte dengan bagian vintage, dibuat pada tahun 1943. Jam ini dijual pada tahun 2010 oleh Christie di Jenewa Swiss seharga $ 6,47 Juta.

1. 201 - carat Chopard Watch

5 Besar Jam Tangan Paling Mahal di Dunia

Dihiasi dengan tiga berlian berbentuk hati: 15 karat berlian pink, 12 karat berlian biru dan 11 karat berlian putih. Selain itu, jam ini juga memiliki 163 karat berlian putih dan kuning kecil di sekitar pusat dari tiga bagiannya. Jam menakjubkan ini bernilai $ 25 juta .

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Jam Tangan Paling Mahal di Dunia Wassalam..!!

 (berbagai sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate