5 Besar Penyihir Terkenal Dunia

Pernah membaca kisah dongeng putri-putri eropa jaman dulu semacam putri tidur, putri salju, dan putri lainnya? Kita sadari atau tidak didalam tiap kisahnya selalu hadir tokoh antagonis yang semuanya adalah seorang penyihir wanita. Apakah penyihir wanita ini benar-benar ada dalam kehidupan nyata? Untuk menjawabnya silakan dibaca List 5 Besar Penyihir Terkenal Dunia Di bawah ini :

5. Ursula Southeil
5. Ursula Southeil
Ursula Southeil atau lebih dikenal sebagai Nyonya Shipton, adalah seorang peramal dari Inggris dan orang yang mengaku nabi . Dia lahir di Knaresborough , Yorkshire , di sebuah gua yang sekarang dikenal sebagai Gua Nyonya Shipton. Dia terkenal sebagai orang yang memiliki wajah yang sangat mengerikan. Ia menikah Toby Shipton, seorang tukang kayu pada tahun 1512.

Dia dikenal sebagai penyihir yang mampu meramalkan akhir dunia dan membuka praktek sihir yang terkenal di Inggris. Akhir hayat hidupnya masih menjadi misteri.

4. Moll Dyer
4. Moll Dyer
Menjadi Legenda penduduk abad ke-17 dari Leonardtown, Maryland yang kabarnya telah dituduh sihir dan diusir dari rumahnya oleh warga kota setempat pada malam musim dingin. Tubuhnya ditemukan beberapa hari kemudian, dalam keadaan beku di sebuah batu besar. Menurut Cerita, jiwanya menghantui desa dan  mencari orang-orang yang mengusirnya. Tanah disekitar rumahnya dikabarkan terkutuk sehingga tidak dapat ditanami apapun, jiga adanya kilatan petir yang sering menyambar daerah tersebut..

3. RavenWolf

3. RavenWolf

RavenWolf adalah anggota dari Serpent stone family, juga seorang cenayang dari Amerika , dan menerima Inisiasi Gelar Ketiga sebagai seorang anggota coven itu. Dia adalah pemimpin Lingkaran Black Forest dan Seminary , sebuah organisasi yang berisi covens beberapa yang mencakup Amerika Serikat dan Kanada. Dia telah muncul sebagai dosen dan fasilitator lokakarya di acara-acara di Neo-Pagan masyarakat. Dia telah aktif dalam Wiccan dan isu anti diskriminasi . Dia juga merupakan Powwower , setelah dia mengadopsi praktek Pennsylvania Belanda dalam konteks neo-pagan.

RavenWolf adalah penulis tujuh belas buku tentang Wicca dan Paganisme pada umumnya. Dia juga menulis beberapa novel. Saat ini, buku-bukunya telah diterjemahkan ke Ceko , Spanyol , Italia , Jerman , Rusia , Hungaria dan Portugal . Dia adalah direktur Drive Aliansi Midnight Wiccan / Pagan Press.

2. Marie Laveau

2. Marie Laveau

Perempuan ini merupakan salah satu praktisi voodoo paling terkenal di dunia. Ia tinggal di Kota Lousiana, sebuah negara bagian di Amerika Serikat, tempat ditemukannya boneka voodoo untuk pertama kali.

1. Maggie Wall

1. Maggie Wall

Maggie Wall adalah salah satu penyihir paling misterius di dunia. Ia adalah satu dari 4.000 perempuan yang dituduh sebagai penyihir dan dieksekusi, di Skotlandia. Walaupun dia mati sebagai seorang penyihir, Maggie memiliki sebuah monumen kenangan yang dibuat khusus untuk dirinya. Yakni, sebuah susunan batu yang menyerupai kuburan dengan tulisan yang menyebutkan namanya, “Di sini telah dibakar seorang penyihir, Maggie Wall, 1657.” Hingga sekarang tidak ada yang mengetahui siapa seseorang yang menuliskan pesan tersebut.

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Penyihir Terkenal Dunia Wassalam..!! 

1 comments:

Cari Blog Ini

Translate