7.11.12

5 Besar Sepeda Paling Mahal di Dunia

Sepeda diperkenalkan dan diciptakan pertama kali pada abad ke-18. Sepeda menjadi salah satu jenis transporasi yang paling umum, yang nyatanya, telah diproduksi sekitar 1 milyar di seluruh dunia. Memang, untuk kalangan umum, sepeda fixie itu sudah termasuk paling mahal. Namun, bagi mereka yang profesional atau memang benar-benar penggila sepeda pasti tidak akan kaget melihat daftar 5 Besar Sepeda Paling Mahal di Dunia di bawah ini.

5. Specialized Venge S-Works Di2

5 Besar Sepeda Paling Mahal di Dunia

Sepeda ini termasuk dalam kelompok sepeda jalanan. Elemen pertama yang dapat Anda kenali pada sepeda ini adalah jungsi dan downtube BB, kerangka bb yang memiliki tabung serat yang seluruhnya tertutup. Selain itu, kepala tabungnya berbentuk gelas jam yang sempit, kerangkanya memiliki ferrules, dan detail lainnya untuk rem belakang, fork, dan headset dapat diperiksa di tempat dimana sepeda ini dijual. Harganya sama dengan Trek Remedy 9.9, yaitu 13.263,48

4. Bianchi Oltre Dura Ace Di2 10sp Compact

5 Besar Sepeda Paling Mahal di Dunia

Sepeda ini masuk dalam kategori sepeda jalanan. Sepeda ini memiliki tampilan modern dan licin, yang terbaik bagi semua pengendara sepeda berpengalaman karena memiliki Dura Ace Di2 10sp. Kerangkanya dibuat dari OLTRE Carbon x Electronic System dengan Ultra Thin Seat Stay, Headset 1.5”–1.13” dan Sistem BB30. Forknya kaya akan karbon HoC 1.5”>1.13”. Sepeda jenis ini adalah sepeda performa terbaik disebabkan oleh kekakuannya. Harganya adalah $13.421,13

3. Scott Scale SL

5 Besar Sepeda Paling Mahal di Dunia

Sepeda ini juga memiliki kerangka teringan yang pernah dibuat dan termasuk dalam kategori sepeda gunung. Beratnya 899 grams atau kurang dan dibuat dengan komponen-komponen Richey Superlogic, pelek karbon DT Swiss, dan SRAM  XX. Ya, sepeda ini memang super ringan bahkan para ahli karbon pun berkata bahwa beratnya kurang dari 949 gram sehingga sepeda ini disebut sepeda teringan yang pernah ada, seharga $13.735,37.

2. Cannondale SuperSix EVO Ultimate

5 Besar Sepeda Paling Mahal di Dunia

Setelah dua tahun pengembangan, akhirnya Cannondale SuperSix EVO Ultimate kini sudah ada di pasaran dan kerangkanya sangat ringan 695 gram dengan ukuran 56 senti meter. Sepeda ini untuk performa yang keras dimana sepeda ini telah diuji oleh hampir semua tim profesional sebelum diluncurkan. Harganya $13.735,37 dan termasuk dalam kelompok sepeda jalanan.

1. Scott Foil Premium

5 Besar Sepeda Paling Mahal di Dunia

Ini adalah sepeda paling efisien yang pernah diciptakan dan diperkenalkan untuk tahun ini. Sepeda ini memiliki keseimbangan sempurna untuk semua aktifitas balapan jalanan disebabkan oleh bobotnya yang ringan, kekakuan, dan aerodinamika. Sepeda ini tersusun dari kerangka fiber karbon Aero HMX, roda clincher karbon Zipp 404, dan Shimano Dura Ace Di2. Sepeda ini dibuat untuk semua kondisi jalanan karena memiliki mutu premium dan harganya adalah $14.827,99.

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Sepeda Paling Mahal di Dunia Wassalam..!! 

(berbagai sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

About

SingkirkanMonggo di "Like" :-D