Resep Keluarga Langgeng nan Harmonis



Cerita ini terjadi ketika para suami yang langgeng pernikahannya semasa di dunia, diminta untuk mengantri pada dua pintu, pintu pertama bertuliskan " jalur khusus suami yang takut istri" dan pintu kedua bertuliskan " jalur khusus suami yang tidak takut istri". seperti yang diketahui bersama banyak sekali pria-pria yang mengantri pada pintu pertama.

Namun, ternyata dari sekian banyak pria yang ada disitu, ada seorang pria pendek yang tidak seberapa besar dengan mantab mengantri didepan pintu kedua. Melihat hal ini, pria-pria lain yang mengantri didepan pintu kedua pun terheran-heran. "bagaimana bisa pria kecil seperti ini bisa berani pada istri? pdahal pria lain yang badannya besar dan tegap saja takut pada istrinya". 

Karena penasaran, slah seorang pria yang sedang antri pada pintu pertama pun brtanya. " mas, kok bisa anda tidak takut dengan istri anda? apa rahasianya?"

Dengan sedikit berbisik pria itupun menjawab : "Bukannya saya tidak takut sama istri mas, tapi yang nyuruh saya antri disini itu ya......... istri saya!",,

Ooooo sama juga berarti.. wkwkwkwk.. 

Begitulah kawan, resep hubungan langgeng nan harmonis bagi para suami adalah "Takutlah anda pada istri anda " =D

nb : tidak semua yang anda baca ini benar... namanya juga humor....

Trimakasih sudah membaca Wassalam..!! 


 (berbagai sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate