5 Besar Tokoh Besar dengan tubuh kecil

Anda bertubuh kecil?, hingga sulit untuk meraih mangga saat panen? jangan kuatir.. banyak sekali tokoh-tokoh hebat yang memiliki tubuh yang bisa dibilang tidak terlalu besar bila dibandingkan dengan kebesaran nama mereka. Diantaranya ada dalam list 5 Besar Tokoh Besar dengan tubuh kecil berikut ini. Cekidott


5. Yasser Arafat - 157 cm


5 Besar Tokoh Besar dengan tubuh kecil

Yasser Arafat adalah pemimpin Palestina dan ketua Organisasi Pembebasan Palestina (PLO). Tinggi tubuhnya hanya 5 ft 2 inci, namun sosoknya disegani pihak musuh, bangsa Yahudi di Israel. 

Dia menghabiskan seluruh hidupnya untuk kemerdekaan Palestina sampai ia meninggal pada tanggal 11 November 2004 di usia 75 tahun.

4. Charlie Chaplin - 165 cm

5 Besar Tokoh Besar dengan tubuh kecil

Rasanya hampir tidak ada orang di dunia ini yang tidak mengenal Charlie Chaplin, komedian yang menginspirasi dunia lawak hingga sekarang. 

Charlie Chaplin adalah seorang direktur pelawak, aktor dan film Inggris, yang jadi 'penguasa' layar perak pada paruh pertama abad ke-20. Rasa humor dan komedi slapstick-nya membuatnya menjadi tokoh kultus, yang dihormati oleh jutaan orang di seluruh dunia bahkan sampai hari ini. Tapi mungkin tak banyak yang tahu tingginya hanya 5 ft 5 in.

3. Pablo Picasso - 162 cm

5 Besar Tokoh Besar dengan tubuh kecil

Dalam dunia seni lukis, nama Pablo Picasso begitu populer. Meskipun hanya 5 ft 4 in, Pablo Picasso dikenal karena keajaiban kuas catnya. Kreativitas Picasso tidak hanya terbatas pada kanvas, ia juga membuat patung dan karya arsitektur. 

2. Mahatma Gandhi - 160 cm 

5 Besar Tokoh Besar dengan tubuh kecil

Mahatma Gandhi - Bapak Bangsa India - adalah salah satu tokoh yang paling menonjol di dunia. Ia memainkan peran penting dalam memperoleh kemerdekaan India dari pemerintahan Inggris yang berkuasa lebih dari satu abad. Hebatnya, perjuangan Gandhi dilakkukan dengan jalan non-kekerasan. 

Tinggi Gandhi hanya 5 ft 3 in. Masih termasuk ukuran rata-rata pria Asia. Namun mengingat perannya sebagai pemimpin perjuangan, ia harus berhadapan dengan bangsa Inggris yang pastinya punya ukuran tubuh tinggi layaknya bangsa Eropa.

1. Genghis Khan - 154 cm

5 Besar Tokoh Besar dengan tubuh kecil

Genghis Khan adalah kaisar pendiri salah satu kerajaan terbesar dalam sejarah - kerajaan Mongol. Meskipun tingginya hanya 5 ft 1 inci (setara 154 cm), ia adalah salah satu komandan terbaik dan prajurit paling ganas di dunia. 

Dengan kekuatannya, Genghis Khan bisa menyatukan suku-suku nomaden di timur laut Asia lalu mendirikan kekaisaran Mongol. Wilayah kekuasaannya membentang dari semenanjung Korea hingga sebagian wilayah Eropa. 

Trimakasih sudah membaca 5 Besar Tokoh Besar dengan tubuh kecil Wassalam..!! 

(berbagai sumber)

0 comments:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Translate