Tata Cara Melihat Hantu ala Indonesia

Tidak mau kalah dengan orang jepang dalam Tata Cara Melihat Hantu ala Jepang , kini perwakilan indonesia juga merilis Tata Cara Melihat Hantu ala Indonesia . Setelah kami kumpulkan, berikut langkah-langkah yang bisa anda terapkan 

1. Bercerita Seram di Tempat Angker

Cara pertama ini syaratnya harus dilakukan oleh 2 orang atau lebih, soalnya jika anda sendirian, bukannya hantu yang datang tapi malah pak Hansip yang akan segera membawa anda ke RSJ terdekat..
Tata Cara Melihat Hantu ala Indonesia

2. Mengusap Mata dengan Tanah Pekuburan

Hampir sama dengan caranya orang Jepang, namun untuk orang indonesia metode ini jarang digunakan soalnya sering terjadi kejadian yang lebih menakutkan dari melihat hantu itu sendiri... yaitu "kelilipan" Gimana ndak serem,, wong bukannya liat hantu tapi malah ndak bisa liat apa-apa kok, dan sering berakhir di pak dokter mata.

3. Melihat ke Belakang diantara Kedua Kaki

Langkah ini juga mirip dengan orang jepang, bedanya cumak yang ngelakuin.. 

4. Membakar Terasi di Tempat Angker

Sebelum mempraktekkan metode ini ada baiknya anda cek dulu stock terasi di dapur, jika istri sedang lengah... langsung comot deh trus bawa ke kuburan buat meditasi.

5. Membuka Mata Batin

Metode ini merupakan metode yang manjur jika Anda ingin bertemu dengan makhluk gaib. Akan tetapi, Anda diharuskan mencari orang yang “pintar”(misalnya : saya..hehe) atau paranormal untuk membantu membukakan mata batin Anda.

Kemudian meteode ini juga dipengaruhi oleh kepekaan Anda terhadap sekitar, ketika Anda sangat peka; maka Anda akan melihat makhluk gaib dengan jelas (bisa berbentuk hewan, manusia, dan lain-lain). Tetapi apabila kepekaan Anda dirasa kurang, mungkin Anda hanya bisa melihat seperti gumpalan asap saja.

Tertarik mencoba??

Trimakasih sudah membaca Tata Cara Melihat Hantu ala Indonesia Wassalam..!! 

 (berbagai sumber)

3 comments:

  1. hahhahahahahah,.,,.,.





    gabung juga nih di sini,.,.,.
    http://motogp.unsri.ac.id/

    BalasHapus
  2. saya pengen nyoba tapi takut hehe

    BalasHapus

Cari Blog Ini

Translate